BRINS Kasih Bukti Asuransi Kendaraan Operasional Cegah Kerugian Perusahaan

BRINS.
Sumber :
  • Dokumentasi BRINS.

Jakarta – PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance (BRINS) membayarkan klaim Asuransi Motor Vehicle untuk kendaraan Dump Truck perusahaan di Banjarmasin, Kalimantan. Jumlah pembayaran klaim yang diserahkan yaitu sebesar Rp 305.104.060 atau Rp 305 juta.

BRI Borong 11 Penghargaan Finance Asia, Sunarso Dinobatkan Jadi The Best CEO

Branch Office Head BRI Rantau Arief Pramono mengatakan, pembayaran klaim ini sebagai tindaklanjut atas laporan klaim dari tertanggungan PT BRI Rantau QQ PT Gunung Dilam, yang mana disebabkan terjadi kecelakaan sehingga timbul kerusakan berat pada dump truck.

"Jumlah pembayaran klaim yang diserahkan yaitu sebesar Rp 305.104.060, kata Arief dalam keterangannya Kamis, 27 Mei 2024.

Healing di 5 Destinasi Wisata Terbaik Ini dan Beli Tiketnya Pakai BRImo!

BRIInsurance.

Photo :
  • Dokumentasi BRINS.

Sementara itu, Direktur Utama PT Gunung Dilam, Fendy Muhammad menyampaikan rasa terima kasih kepada BRI Insurance yang sangat mempermudah proses pembayaran klaim.

Cegah Antrean Panjang, MRT Jakarta Sistem Baru Pembelian Tiket

“Saya merasakan manfaat asuransi kerugian ini, setelah mengalami risiko kerugian pada perusahaan kami PT. Gunung Dilam dan langsung melakukan proses klaim kepada BRI Insurance, dimana proses klaim nya tergolong mudah dan cepat serta nominal penggantiannya pun sesuai dengan nilai kerugian yang ada,," kata Fendy. 

Branch Office Head BRI Rantau juga terbantu dengan adanya pembayaran klaim ini karena kerugian yang di tanggung nasabah BRI dibayarkan oleh BRI Insurance. 

“Seperti yang diketahui PT. Gunung Dilam sendiri merupakan nasabah prioritas Branch Office Head BRI Rantau, Aset yang di jamin sendiri selain yang mengalami kerugian ada sekitar  4 buah Dump Truck yang sudah di cover Asuransi BRI Insurance, " terang Arief. 

Menurutnya, dengan adanya berbagai potensi risiko yang dapat terjadi di mana dan kapan saja tentunya proteksi menjadi salah satu prioritas yang harus diperhatikan. Maka dari itu BRI Insurance selalu meningkatkan edukasi terkait pentingnya asuransi dan optimalisasi pelayanan dengan berbagai inovasi dalam memberikan solusi perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan seluruh lapisan masyarakat untuk saat ini dan ke depannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya