Enesis Group Raih Penghargaan HR Asia Award Sebagai The Best Company to Work for

Penghargaan Hr Asia Award
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Enesis Group dengan bangga terpilih sebagai pemenang HR Asia Award untuk kategori The Best Company to Work for. Sebagai perusahaan FMCG Indonesia yang berfokus untuk menghadirkan produk-produk kesehatan dan personal care seperti Adem Sari, Amunizer, Antis, Sofell, Plossa, Kispray, Vegeta Herbal, Vegeta Scrubber, dan Force Magic.

Advan Borong Penghargaan di Selular Award 2024

Enesis Group tidak hanya berkomitmen untuk menciptakan “Healthy Product for Healthy Family”, tetapi juga turut menciptakan lingkungan kerja yang menyenangkan serta memberikan expreiance yang baik bagi para Karyawannya.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Bambang Cahyono, Chief HR, Legal, Public Relations dan Regulatory Affairs Enesis Group di Ritz Carlton Hotel, Jakarta pada 31 Mei 2024.

7 Olahraga yang Ampuh Usir Stres dan Pangkas Lemak yang Membandel

Melalui penerimaan penghargaan ini, Enesis Group diakui atas praktek ketenagakerjaan yang baik, hal ini yang mencakup berbagai aspek penting seperti pengembangan karyawan, keberagaman, inklusi, dan kenyamanan serta keseimbangan lingkungan kerja.

Benarkah Migrain Lebih Sering Menyerang Usia 30 Tahun? Ini Faktanya Menurut Dokter

Sebagai perusahaan yang berorientasi pada nilai-nilai kebermanfaatan bagi kehidupan manusia, Enesis Group selalu memprioritaskan pengembangan karyawan, keberagaman, inklusi, dan kenyamanan serta keseimbangan lingkungan kerja (Work-Life Balance). 

RM Ardiantara, Head of Public Relations Enesis Group mengatakan bahwa penghargaan ini tidak hanya menjadi sebuah pencapaian, tetapi juga menjadi motivasi bagi Enesis Group untuk terus meningkatkan kualitas dari praktik HR di Perusahaan, demi memastikan bahwa karyawan dapat menjadi lebih sehat dan bahagia, sehingga dapat menciptakan produk yang sehat bagi keluarga sesuai dengan motto Enesis Group “Healthy Product for Healthy Family”.

"Tentu, terpilihnya Enesis Group sebagai salah satu pemenang dari HR Asia Award - The Best Company to Work For adalah bukti nyata bahwa kami selalu berusaha menciptakan lingkungan kerja yang sehat, suportif, adil, saling berkolaborasi, serta mengacu kepada Corporate Culture Enesis Group yaitu ACTIVE (Agility, Creative and Innovative, Teamwork, Integrity, Visionary dan Excellence). Sehingga harapannya kami terus dapat memberikan employee experience yang baik dan berkelanjutan bagi Karyawan kami maupun calon – calon Karyawan yang kami butuhkan untuk bergabung dengan Enesis Group. Kami memang belum sempurna, tetapi kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan – perbaikan untuk pengembangan Karyawan sehingga kami dapat memastikan seluruh Karyawan kami adalah high caliber talent, serta dapat memastikan seluruh product yang kami hasilkan dan kami distribusikan untuk masyrakat Indonesia adalah product – product dengan kualitas yang tinggi dan bermanfaat bagi Kesehatan masyarakat," ucap Ardiantara.

Penghargaan ini tak terlepas dari dukungan yang diberikan oleh seluruh karyawan, mitra, dan pelanggan Enesis Group. Hal ini akan menjadi landasan bagi Enesis Group untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik di masa depan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya