Grand Launching HSBC Lounge di Plaza Indonesia, Bikin Nasabah Betah Berbelanja

Grand Launching HSBC Lounge di Plaza Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Ainuni Rahmita

VIVA – Pada Rabu, 26 Juni 2024, PT Bank HSBC Indonesia resmi menghadirkan HSBC Lounge di Plaza Indonesia. Lounge ini akan membuat nasabah HSBC semakin betah berbelanja karena adanya layanan khusus di HSBC Lounge, Plaza Indonesia.

Riset Ungkap E-Commerce Berlomba-lomba Puaskan Konsumen Berbelanja Online, Siapa Juaranya?

Nasabah juga dapat menikmati layanan valet, parkir khusus untuk nasabah HSBC Premier, serta berbagai promo makan dan belanja. HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia telah bekerja sama dengan lebih dari 25 peritel, termasuk 8 Treasures, Bistro Baron, dan lainnya.

Grand Launching HSBC Lounge di Plaza Indonesia

Photo :
  • VIVA/Ainuni Rahmita
Belanja di Jakarta Fair Kemayoran Bikin Kalap, Ussy Sulistiawaty Kasih Tips Biar Hemat

Dalam bulan pertama sejak kerjasama diresmikan, konsumen Plaza Indonesia dan nasabah HSBC dapat menikmati berbagai program khusus, termasuk kesempatan mendapatkan voucher Plaza Indonesia senilai hingga Rp1 juta setelah berbelanja, serta gelato Venchi gratis setiap Sabtu dan Minggu hingga 28 Juli 2024.

Selain itu, sepanjang tahun 2024, nasabah HSBC bisa menikmati promo Buy 1 Get 1 tiket bioskop XXI setiap Sabtu dan diskon makan hingga Rp500 ribu di berbagai merchant pilihan.

3 Ide Menarik Mengisi Waktu Liburan Bareng Keluarga, Wajib Dicoba!

Grand Launching HSBC Lounge di Plaza Indonesia

Photo :
  • VIVA/Ainuni Rahmita

Lanny Hendra selaku Direktur Wealth and Personal Banking HSBC Indonesia mengungkapkan bahwa latar belakang layanan khusus bagi nasabah HSBC di Plaza Indonesia ini karena lifestyle kelas effluent generasi kedua semakin berkembang. Generasi tersebut merupakan kelompok anak-anak dari orang tua yang telah mencapai status sosial dan ekonomi yang tinggi.

"Inovasi layanan ini karena kami memahami kebutuhan gaya hidup kelas affluent generasi kedua yang semakin berkembang,” kata Lanny dalam keterangan tertulis pada Rabu (26/6/24).

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian perayaan kehadiran HSBC Indonesia yang telah melayani nasabahnya selama lebih dari 140 tahun.

"Pada tahun ini, HSBC telah resmi melayani nasabah di Indonesia selama 140 tahun dan kolaborasi dengan Plaza Indonesia merupakan salah satu persembahan istimewa untuk nasabah kami.,” tutup Lanny.

HSBC juga menawarkan skema cicilan 0% dengan keuntungan mendapatkan reward point HSBC hingga 5 kali lebih cepat dan reward point Plaza Indonesia Privilege Card (PIPC) hingga 3 kali lebih cepat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya