Layanan M-Banking BCA Kembali Normal Usai Eror pada Rabu Pagi

BCA Mobile.
Sumber :
  • M-BCA

Jakarta - Executive Vice President (EVP) Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn menyampaikan, seluruh layanan m-banking BCA alias BCA Mobile sudah kembali berjalan normal pada Rabu siang, 26 Juni 2024.

Heboh M-Banking BCA Eror, Begini Penjelasan Manajemen

"Saat ini, seluruh sistem telah kembali normal. Nasabah dapat bertransaksi dengan aplikasi BCA mobile, myBCA, internet banking (KlikBCA), ATM, dan EDC seperti biasa," kata Hera kepada VIVA Bisnis, Rabu, 26 Juni 2024.

Dia juga kembali menyampaikan permohonan maaf pihak manajemen BCA, terkait dengan kendala yang terjadi dalam mengakses BCA Mobile sebelumnya.

OJK Luncurkan Layanan Perizinan BPR dan BPRS Lewat SPRINT

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang sempat terjadi," ujarnya.

Gerai digital MyBCA di pusat perbelanjaan Mal Gandaria City, Jakarta

Photo :
Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Apresiasi Polisi atas Peluncuran Aplikasi Pelayanan Perizinan

Dalam kesempatan ini, Hera juga mengimbau kepada para nasabah BCA, untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. "Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda," ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut, para nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA melalui 1500888 dan aplikasi Halo BCA, WA Halo BCA 0811 1500 998, twitter @HaloBCA, webchat www.bca.co.id, atau e-mail melalui halobca@bca.co.id.

Maskapai AirAsia.

Liburan Bisa Lebih Hemat dan Nyaman Berkat Teknologi Digital

Dalam era digital ini, kemudahan dan efisiensi menjadi hal utama yang dicari oleh para pelancong. Seperti yang ditawarkan oleh AirAsia, lewat aplikasi AirAsia MOVE.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2024