Layanan M-Banking BCA Kembali Normal Usai Eror pada Rabu Pagi
- M-BCA
Jakarta - Executive Vice President (EVP) Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn menyampaikan, seluruh layanan m-banking BCA alias BCA Mobile sudah kembali berjalan normal pada Rabu siang, 26 Juni 2024.
"Saat ini, seluruh sistem telah kembali normal. Nasabah dapat bertransaksi dengan aplikasi BCA mobile, myBCA, internet banking (KlikBCA), ATM, dan EDC seperti biasa," kata Hera kepada VIVA Bisnis, Rabu, 26 Juni 2024.
Dia juga kembali menyampaikan permohonan maaf pihak manajemen BCA, terkait dengan kendala yang terjadi dalam mengakses BCA Mobile sebelumnya.
"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang sempat terjadi," ujarnya.
Dalam kesempatan ini, Hera juga mengimbau kepada para nasabah BCA, untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. "Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda," ujarnya.
Untuk informasi lebih lanjut, para nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA melalui 1500888 dan aplikasi Halo BCA, WA Halo BCA 0811 1500 998, twitter @HaloBCA, webchat www.bca.co.id, atau e-mail melalui halobca@bca.co.id.