Layanan M-Banking BCA Kembali Normal Usai Eror pada Rabu Pagi

BCA Mobile.
Sumber :
  • M-BCA

Jakarta - Executive Vice President (EVP) Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn menyampaikan, seluruh layanan m-banking BCA alias BCA Mobile sudah kembali berjalan normal pada Rabu siang, 26 Juni 2024.

Bank Jago Bukukan Laba Bersih Rp 86 Miliar di Kuartal III-2024, Naik 71 Persen

"Saat ini, seluruh sistem telah kembali normal. Nasabah dapat bertransaksi dengan aplikasi BCA mobile, myBCA, internet banking (KlikBCA), ATM, dan EDC seperti biasa," kata Hera kepada VIVA Bisnis, Rabu, 26 Juni 2024.

Dia juga kembali menyampaikan permohonan maaf pihak manajemen BCA, terkait dengan kendala yang terjadi dalam mengakses BCA Mobile sebelumnya.

Dharma-Kun Janji Bikin Aplikasi Ojek Online di Jaki, Mitra Pengemudi Tak Kena Biaya Potongan

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang sempat terjadi," ujarnya.

Gerai digital MyBCA di pusat perbelanjaan Mal Gandaria City, Jakarta

Photo :
Provider Jadi Penentu Kualitas Layanan

Dalam kesempatan ini, Hera juga mengimbau kepada para nasabah BCA, untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. "Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda," ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut, para nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA melalui 1500888 dan aplikasi Halo BCA, WA Halo BCA 0811 1500 998, twitter @HaloBCA, webchat www.bca.co.id, atau e-mail melalui halobca@bca.co.id.

Direktur Retail Funding and Distribution BRI, Andrijanto

Tingkatkan Kualitas Layanan Publik, BRI dan Ombudsman Republik Indonesia Gelar Sosialisasi

Sebagai upaya untuk memperkuat tata kelola layanan publik, Ombudsman menggelar sosialisasi dan edukasi kepada Bank BRI tentang pencegahan maladministrasi.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2024