Heboh M-Banking BCA Eror, Begini Penjelasan Manajemen
- M-Banking BCA
Jakarta – Sejumlah nasabah mengeluhkan gangguan (eror) pada layanan m-banking BCA atau BCA Mobile pada Rabu pagi, 26 Juni 2024. Gangguan ini tentunya membuat nasabah kesulitan bertransaksi.
Saat dikonfirmasi, Executive Vice President (EVP) Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn menyampaikan bahwa manajemen BCA memohon maaf atas ketidaknyamanan sehubungan dengan kendala yang terjadi dalam mengakses BCA Mobile pada hari Rabu, 26 Juni 2024.
"Saat ini kami dalam proses perbaikan agar layanan dapat beroperasi dengan normal kembali," kata Hera saat dihubungi VIVA Bisnis, Rabu, 26 Juni 2024.
Dia mengatakan, proses pemulihan sudah terjadi secara bertahap. Manajemen BCA berjanji akan menginformasikan kembali apabila sistem telah kembali normal sepenuhnya.
Meski demikian, Hera memastikan bahwa para nasabah tetap dapat melakukan layanan transaksi lainnya melalui aplikasi myBCA, Internet Banking (Klik BCA), ATM, EDC, dan Kantor Cabang BCA terdekat.
"Dalam kesempatan ini, kami juga mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda," ujarnya.
Untuk informasi lebih lanjut, nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA melalui 1500888 dan aplikasi Halo BCA, WA Halo BCA 0811 1500 998, twitter @HaloBCA, webchat www.bca.co.id, atau e-mail melalui halobca@bca.co.id.