Raup Saldo Dana Gratis dari TikTok, Caranya Gampang Bisa Sambil Rebahan

Ilustrasi TikTok.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – Di era digital seperti sekarang, kamu bisa dengan mudah mendapatkan saldo dana gratis atau uang tunai dari internet. Salah satunya dari aplikasi berbagi video seperti TikTok.

Ada Hadiah Saldo Dana Gratis hingga Akhir Juni 2024, Simak Caranya

Platform tersebut menawarkan fitur tambahan berupa TikTok Rewards yang bisa ditukarkan dengan uang. Apa itu dan bagaimana cara mengklaimnya? Scroll untuk info lebih lengkapnya, yuk!

Melansir dari situs resmi TikTok, TikTok Rewards adalah program referral dari TikTok. Program ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hadiah secara langsung dengan mengundang teman-teman mereka untuk bergabung dengan TikTok. 

4 Aplikasi Penghasil Dana Gratis Hanya dengan Isi Survei, Mudan dan Cepat!

Untuk memanfaatkannya, kamu hanya perlu mengundang semua temanmu untuk bergabung dengan TikTok menggunakan kode undangan atau tautan referral unik milikmu. Kamu bisa membagikan tautan atau undangan tersebut melalui WhatsApp atau aplikasi perpesanan lainnya.

Cara Dapat Uang dari TikTok Rewards 

Pemerintah Salurkan Bantuan Saldo Dana Gratis untuk 18,6 Juta Siswa, Simak Rincian Lengkapnya

TikTok Rewards dapat diperoleh ketika kamu mengundang pengguna baru untuk bergabung dengan platform. Jika teman kamu atau pengguna baru tersebut membuat profil dan masuk melalui kode undangan kamu, kamu akan mendapatkan penghasilan. 

Nah, kamu bisa mendapatkan lebih banyak penghasilan melalui TikTok Rewards bila pengguna baru berpartisipasi dalam tugas menonton video reguler yang dapat diakses dari halaman aktivitas. Ini akan memungkinkan kamu dan teman kamu atau pengguna baru itu mendapatkan TikTok Rewards.

Kamu dapat menukarkan imbalan TikTok Rewards dengan uang tunai. Selain itu, kamu juga bisa menukarkannya dengan kupon atau isi ulang ponsel di negara-negara tertentu. Rewards ini akan dikonversi menjadi uang tunai dengan tarif tetap.

Seperti dikatakan tadi, kamu bisa mengkonversi TikTok Rewards ini dengan uang tunai. Caranya, kamu perlu  menautkan saluran pembayaran elektronikmu seperti PayPal atau rekening bank ke TikTok dan menarik jumlah yang diinginkan, sesuai dengan TikTok Rewards yang kamu miliki.

Itulah cara mendapatkan saldo dana gratis atau uang tunai dari TikTok tanpa harus menjadi influencer atau content creator. Selamat mencoba!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya