Ada Hadiah Saldo Dana Gratis hingga Akhir Juni 2024, Simak Caranya

Ilustrasi uang rupiah
Sumber :
  • vstory

VIVA – Ada hadiah saldo dana gratis yang bakal dibagikan mulai Selasa 25 Juni 2024. Hanya dengan modal rebahan setiap orang bisa menerima keuntungan tersebut. Langkah ini tentu menjadi salah satu yang banyak diminati oleh banyak orang terutama bagi para mahasiswa.

4 Aplikasi Penghasil Dana Gratis Hanya dengan Isi Survei, Mudan dan Cepat!

Perlu diketahui, saat ini aplikasi dompet digital DANA sedang mengadakan program menarik hingga akhir Juni 2024. Adapun program tersebut berupa kuis berhadiah di sosial media. Langkahnya pun mudah hanya dengan menjawab pertanyaan yang diberikan.

Ilustrasi nilai mata uang

Photo :
  • vstory
Pemerintah Salurkan Bantuan Saldo Dana Gratis untuk 18,6 Juta Siswa, Simak Rincian Lengkapnya

Kuis tersebut diadakan selama lima hari mulai 25-30 Juni 2024. Adapun pemenangnya nanti akan segera diumumkan pada 4 Juli 2024 mendatang untuk mendapatkan saldo dana gratis. Kabar itu diunggah dalam postingan DANA pada Selasa 25 Juni 2024.

Pertanyaan yang dibagikan pun tidak sulit dijawab. Dalam unggahan itu DANA menampakkan gambar fitur yang ada di aplikasi dompet digital tersebut. Pilihannya ada tiga yakni DANA Kaget, DANA Points, dan DANA Games.

Daftar KIP Kuliah Jalur Mandiri Dapat Dana Gratis, Simak Ketentuannya

Dalam caption yang dibeberkan disebut clue jawaban itu adalah yang suka buat kaget. Program ini juga sering dibicarakan dalam beberapa unggahan lainnya.

Saldo dana gratis

Photo :
  • Istimewa

Lewat wadah itu, para pengguna bisa mendapatkan saldo dana gratis. Menariknya bagi-bagi saldo itu kerap dilakukan setiap hari. Hal tersebut tentunya menjadi keuntungan bagi siapapun yang tengah mencari cuan tambahan dalam memenuhi kebutuhan hidup masing-masing.

“Tau jawabannya gak nihh? Cluenya pokoknya suka bikin kaget! Langsung tulis jawabannya di komen untuk menangin HADIAH SALDO DANA yaa,” tulis akun DANA tersebut.

Jika sudah menemukan jawaban, para pengikut bisa meyebarkan ke story Instagram serta menautkan tiga teman di sosial media. Silakan tulis jawaban di kolom komentar. Nantinya siapapun yang mendapatkan likes dan komen terbanyak akan dinilai sebagai pemenang. 

“Share ke IG Story & mention 3org teman juga biar dapet likes komen terbanyak dan jadi pemenang. Periode 25-30 Jun dan pemenang akan diumumkan pada 4 Jul di IG @dana.id!” lanjut postingan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya