Modal Rebahan Bisa Dapat Saldo Dana Gratis Lewat Cara Ini

Ilustrasi saldo dana gratis
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Cara mendapatkan saldo dana gratis kian mudah dilakukan. Kali ini dengan modal rebahan setiap orang bisa menerima keuntungan tersebut. Langkah ini tentu menjadi salah satu yang banyak diminati oleh para kaum mahasiswa.

Cara Mudah Dapat Saldo Dana Gratis saat Pensiun, Tanpa Keluar Rumah

Sekadar informasi, kali ini DANA telah menyediakan program afiliasi. Layanan ini sejatinya sudah dimulai sejak lama. Namun ada kabar bahagia bagi para pengguna aplikasi tersebut terkhusus bagi yang sudah terafiliasi.

Ilustrasi uang rupiah

Photo :
  • vstory
Cara Gampang Dapat Saldo Dana Gratis dari YouTube Tanpa Membuat Video

Afiliasi DANA kali ini bisa mendapatkan komisi yang lebih besar. Dalam unggahan resmi Instagram resmi mereka, aplikasi dompet digital itu mengabarkan kenaikan komisi para afiliasi kini sebesar lima persen.

Sebelum memulai langkahnya, pastikan diri untuk memenuhi persyaratannya. Salah satunya tentu ponsel yang aktif serta koneksi internet yang baik pula.

4 Cara Aman Menabung Saham agar Dapat Saldo Dana Gratis

Kemudian pastikan aplikasi tersebut sudah terverifikasi agar bisa mendapatkan saldo dana gratis. Umumnya agar akun sudah terverifikasi pengguna diminta untuk mengisi data dan rekening bank terlebih dahulu.

Adapun instrumen penting lainnya pengguna harus memiliki sejumlah akun sosial media seperti Facebook, Instagram, hingga WhatsApp. Sebab nantinya afiliator akan diminta untuk berbagi tautan kupon yang bisa berbuah saldo dana gratis nantinya.

Ilustrasi tagihan uang

Photo :
  • Istimewa

Jika semua sudah terpenuhi, silakan membuka apilkasi yang dimaksud untuk mengakses menu ‘DANA Deal’. Klik opsi untuk memeriksa daftar kupon yang tersedia.

Kemudian pengguna disilakan membuka halaman afiliasi. Letaknya ada di dalam halaman kupon tersebut tepatnya berada di bagian kiri bawah layar. 

Pengguna bisa membagikan tautan kupon di halaman tersebut. Nantinya akan tersedia informasi tentang kupon yang dapat dibagikan kepada teman-teman di sosial media.

Silakan sebar link kupon tersebut di sosial media atau grup-grup WhatsApp yang dimiliki. Lewat cara ini, pengguna yang menjadi bagian dari afiliasi akan mendapatkan saldo dana gratis nantinya. Catatan itu dihitung dari setiap kali seseorang membeli kupon yang dibagikan tersebut. 

Para afiliator nantinya akan mendapatkan persentase jumlah kupon yang terjual. Keuntungannya pengguna bisa menerima saldo dana gratis puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya