Kejar Target Topping Off Akhir 2024, Adhi Commuter Genjot Pembangunan LRT City Cibubur

[dok. Humas PT Adhi Commuter Properti Tbk]
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta – PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) menegaskan komitmen untuk mempercepat pembangunan yang dilakukan oleh LRT City Cibubur, guna menjaga kepercayaan para konsumen, investor, dan stakeholders lainnya.

Hati-hati, Viral Pengendara Beli Bensin Rp150 Ribu tapi Cuma Diisi Rp100 Ribu oleh Petugas SPBU

Project Director LRT City Cibubur, Arifah Rahmayanti mengatakan, hingga Juni 2024, LRT City Cibubur telah menyelesaikan progres pembangunan pondasi.

"Pekerjaan borepile sebagai pondasi untuk Tower 1 LRT City Cibubur telah rampung 100 persen," kata Arifah dalam keterangannya, Senin, 24 Juni 2024.

Asyik! MRT Jakarta Rute Tomang-Medansatria Bakal Mulai Dibangun Agustus 2024

Dengan capaian progres tersebut, Dia memastikan bahwa kawasan LRT City Cibubur siap melanjutkan proses pembangunan untuk struktur basement. Rencananya, pembangunan struktur ini akan dikebut, sehingga topping off mampu terlaksana di akhir tahun 2024 ini.

LRT City Cibubur.

Photo :
  • Dokumentasi Adhi Commuter Properti.

"Hal ini sebagai bentuk komitmen dalam menyelesaikan proses pembangunan dengan tepat waktu," ujar Arifah.

Dia menambahkan, percepatan pembangunan ini juga sejalan dengan percepatan penjualan yang dilakukan oleh LRT City Cibubur. Terbukti, unit-unit pada tower 1 telah terjual sebanyak 60 persen, dari keseluruhan unit yang ditawarkan.

“Animo masyarakat begitu tinggi, mengingat progres yang gesit, serta lokasi LRT City Cibubur yang begitu strategis," ujarnya.

Diketahui, LRT City Cibubur berada di antara dua kota utama, yaitu Kota Jakarta dan Kota Bogor. Selain terintegrasi langsung dengan Stasiun Cibubur dari LRT Jabodebek, LRT City Cibubur juga diapit oleh dua Pintu Tol dan dapat ditempuh dalam waktu 5 menit dari Tol Jagorawi.

Di tahun 2024 ini, ADCP memiliki misi dalam melakukan percepatan pergerakan bisnis, antara lain melalui inovasi pendanaan, percepatan pembangunan, hingga pengembangan kawasan dan penjualan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya