Gampang! Cuma Modal Baca Berita Bisa Menghasilkan Dana Gratis Ratusan Ribu

Ilustrasi uang rupiah
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Di era digital saat ini, mendapatkan saldo dana gratis menjadi lebih mudah berkat berbagai peluang yang tersedia secara online, salah satu caranya adalah dengan membaca berita online. Program seperti ini sering kali bekerja sama dengan pengiklan yang membayar untuk eksposur dan sebagian dari pendapatan tersebut dialokasikan kepada pembaca sebagai insentif.

Saldo DANA Gratis hingga Rp600 Ribu Hari Ini Jumat 27 September 2024, Begini Cara Klaimnya!

Platform berita yang membagikan saldo dana gratis kepada pembacanya yaitu Baca Plus. Baca Plus adalah platform berita online yang memberikan reward kepada pembaca. Hal ini memungkinkan seseorang bisa memanfaatkan waktu luang mereka untuk membaca berita dan secara bersamaan memperoleh dana gratis tanpa harus meninggalkan rumah.

Platform Baca Plus

Photo :
  • Baca Plus
Klaim Rp200 Ribu Pakai Link DANA Kaget Hari Ini Kamis 26 September 2024, Cek Caranya di Sini!

Baca Plus menyajikan berita setiap harinya, baik dari dalam maupun luar negeri. Pengguna dapat mengumpulkan koin sebagai reward yang dapat dicairkan menjadi uang rupiah dan di-transfer ke rekening bank.

Koin Baca Plus dapat diperoleh dengan membaca berita, mengunduh aplikasi, registrasi akun, dan promosi di media sosial. Kamu hanya perlu koneksi internet untuk dapat mengakses berita. Akan tetapi, nilai penukaran koin dapat berfluktuasi.

Mengenal DANA Kaget untuk Raup Saldo Ratusan Ribu Tiap Hari, Cek Link Cara Klaimnya di Sini!

Cara Mendapatkan Koin di Baca Plus

  1. Mengunduh aplikasi Baca Plus membuat kamu mendapatkan Rp300.
  2. Kemudian setelah diunduh, kamu perlu membuat akun dengan registrasi email atau Facebook. Baca Plus akan memberikan tambahan koin sebesar Rp700.
  3. Setelah registrasi berhasil, kamu perlu membaca banyak berita Baca Plus, semakin banyak berita yang dibaca makan semakin banyak pula koin yang dapat dikumpulkan.
  4. Undang teman sebanyak mungkin dengan menggunakan kode referral yang telah diaktifkan juga memberikan tambahan koin untukmu.
  5. Promosikan Baca Plus ke media sosialmu seperti Instagram, Telegram, Facebook, YouTube, dan WhatsApp membantu meningkatkan koin di akunmu.

Ketika koinmu sudah terkumpul banyak, kamu bisa langsung menukarkan berupa saldo dana. Penarikan minimal Rp50.000 dapat ditukar dengan pulsa atau di-transfer ke bank.

Menghitung uang kertas rupiah pecahan 100 ribu (Foto ilustrasi)

Cara Dapat Rp600 Ribu untuk Pekerja, Simak Syarat dan Tutorial Pencairan Dananya

Simak cara dapat Rp600 ribu untuk pekerja atau buruh. Sebagaimana diketahui, pemerintah sempat memberikan bantuan kepada para pekerja melalui Kemnaker.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2024