Cara Klaim Saldo Dana Gratis di HUT Jakarta 2024

Dana
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Berikut cara klaim saldo dana gratis di perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta 2024. Saldo dana gratis tersebut bisa didapat lewat aplikasi DANA dengan fitur dana kaget.

6 Kerja Sampingan Hasilkan Saldo Dana Gratis dengan Jumlah Fantastis

Sebagaimana diketahui, saat ini Ibu Kota Jakarta merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-497 pada Sabtu 22 Juni 2024. Sejumlah promo bertebaran di momen berbahagia tersebut termasuk saldo dana gratis.

Ilustrasi Mata Uang Irak (Doc: The New Arab)

Photo :
  • VIVA.co.id/Natania Longdong
Cara Gampang Mendapatkan Saldo Dana Gratis Langsung Cair, Raih Rezeki Nomplok Sambil Rebahan

Dalam unggahan resminya di Instagram, aplikasi DANA membeberkan cara klaim saldo dana kaget dalam rangka HUT Jakarta 2024. Adapun cara mendapatkannya pun tidak sulit. Para pengguna cukup mengikuti dengan baik langkah-langkah yang diberikan.

Pertama, tentunya pastikan memiliki aplikasi DANA di ponsel sebelum menjalankan tutorial tersebut. Aplikasi dompet digital itu bisa diunduh lewat Google Playstore atau App Store. Bagi yang sudah memiliki, pengguna disarankan untuk memperbarui aplikasi tersebut.

Mahasiswa Wajib Tahu! Ini Cara Dapat Saldo Dana Gratis dari Pemerintah, Bisa Capai Belasan Juta

Jika sudah terpenuhi, langkah selanjutnya untuk mengklaim saldo dana gratis pada rangka HUT Jakarta 2024, pengguna diminta untuk membuka aplikasi tersebut. Kemudian silakan dipilih fitur ‘Dana Kaget’ di semua layanan yang tertera.

Ilustrasi uang rupiah

Photo :
  • vstory

Nantinya akan muncul sebuah tampilan amplop yang sudah disiapkan. Pengguna dipersilakan memilih amplop pilihan yang ingin diberi. Selanjutnya silakan mengisi pesan spesial kepada si penerima amplop nantinya.

Di langkah berikutnya, silakan atur nominal dan pemenangnya. Terakhir, bagikan link dan pastikan tautan tersebut bernama link.dana.id/kaget agar tidak terjadi malfungsi. 

Nah, jika selesai, para pengguna bisa dapatkan dana kaget dari aplikasi. Pihak dompet digital tersebut juga mengimbau agar dana kaget tersebut tidak dibuka lewat browser.

Sekadar informasi, DANA kerap kali membagikan saldo dana gratis lewat fitur terbaru mereka di dana kaget. Jumlah nominal uang tunai yang dibagikan pun diketahui bisa mencapai ratusan ribu.

Menariknya momen dana kaget tersebut kerap kali dihadirkan setiap hari. Artinya para pengguna aktif DANA bisa mengklaim link yang dibagikan oleh pihak terkait. Adapun informasi lengkap bisa diikuti oleh akun sosial media DANA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya