Cuma Unggah Struk Belanja Anda Bisa Dapat Saldo Dana Gratis? Wow, Begini Caranya

Ilustrasi menerima gaji
Sumber :
  • menul.my.id

VIVA – Mendapatkan uang kini bisa dilakukan dengan beragam cara. Tak melulu harus kerja dari pagi hingga malam, dengan beragam cara kini Anda bisa mendapatkan saldo dana gratis melalui rekening ataupun salah satu aplikasi tertentu. 

4 Aplikasi Penghasil Dana Gratis Hanya dengan Isi Survei, Mudan dan Cepat!

Cara satu ini mungkin sering kali diremehkan dan dianggap tidak penting, padahal jika Anda mengetahuinya bisa menjadi ladang cuan untuk Anda sendiri. Ya, salah satunya hanya dengan memanfaatkan struk belanja Anda. Tak dipungkiri, hampir semua orang menganggap bahwa struk belanja itu tidaklah penting dan tidak berguna.

Banyak banyak dari mereka yang langsung membuangnya ke tempat sampah. Namun siapa sangka, ternyata dari struk belanja Anda bisa mendapatkan banyak cuan lho. Lantas, bagaimana caranya? Tenang, kami bakal bagikan tips agar Anda dapat saldo dana gratis hanya dengan memanfaatkan struk belanjaan Anda. Mudah kan?

Pemerintah Salurkan Bantuan Saldo Dana Gratis untuk 18,6 Juta Siswa, Simak Rincian Lengkapnya

Unggah Struk Belanja

Untuk mendapatkan saldo dana gratis, Anda tidak boleh sembarangan mengunggah struk belanja. Ada cara tertentu yang perlu Anda ketahui untuk mendapatkanya. Bagaimana caranya? Scroll untuk ikuti langkah selengkapnya.

Daftar KIP Kuliah Jalur Mandiri Dapat Dana Gratis, Simak Ketentuannya

Pertama-tama Anda harus meng-install aplikasi Getplus terlebih dahulu. Dengan fitur yang tersedia di Getplus, nantinya baru Anda bisa dengan cepat mengumpulkan poin yang kemudian bisa ditukarkan agar Anda bisa mendapatkan saldo dana gratis.

Melalui kolaborasi dengan lebih dari 300 merchant, Getplus menyediakan beberapa cara untuk memperoleh poin. Hingga pada akhirnya Anda akan mendulang saldo e-wallet yang tentunya menguntungkan. Salah satu cara untuk mengumpulkan poin adalah dengan mengambil foto struk belanja. 

Melalui kerjasama dengan berbagai merchant seperti Alfamart, Indomaret, Grand Indonesia, hingga FamilyMart, Anda dapat dengan mudah memperoleh poin dengan berbelanja kebutuhan sehari-hari. 

Prosesnya pun terbilang cukup sederhana. Di mana Anda hanya cukup dengan mengunggah foto struk belanja ke aplikasi. Setelah itu baru poin akan segera dihitung dan menjadi saldo Getplus setelah melewati proses verifikasi. 

Tidak hanya itu belanja online juga menjadi pilihan yang menarik untuk memperoleh poin. Dengan lebih dari 25 e-commerce yang tersedia seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada, pengguna bisa mendapatkan 6 persen poin dari total belanja mereka. 

Caranya pun cukup mudah, cukup menggunakan fitur e-shop pada aplikasi Getplus, pilih e-commerce yang diinginkan, lakukan pembelanjaan, dan poin akan otomatis bertambah setelah pembayaran diverifikasi oleh marketplace. 

Bisa Juga Lakukan Survei

Bagi yang tidak ingin berbelanja, mengisi survei juga merupakan alternatif untuk mendapatkan poin Getplus yang bisa ditukarkan menjadi saldo dana gratis. Dengan memilih menu Survey pada aplikasi Getplus, pengguna akan diberikan pertanyaan ringan yang bisa dijawab dengan mudah. Setelah menyelesaikan survei, poin akan langsung masuk ke akun Getplus. 

Semoga beragam cara ini bisa membantu Anda mendapatkan saldo dana gratis dengan mudah ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya