Tips Dapatkan Link Saldo Dana Gratis Ratusan Ribu Per Hari

Ilustrasi tagihan uang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ada tips dapatkan link dana gratis dengan nominal hingga ratusan ribu per hari. Kesempatan ini bisa diperoleh bagi para pengguna aplikasi DANA khususnya.

Begini Cara Dapat Saldo Dana Gratis Cukup dengan Menggambar

Sebab baru-baru ini fasilitas dompet digital itu diketahui mengadakan fitur baru berupa dana kaget. Ini memungkinkan para pengguna untuk bisa menerima saldo tambahan secara gratis tentunya.

Cara yang perlu dilakukan tidak sulit. Ada tips-tips mudah untuk mendapatkan link dana gratis hingga ratusan ribu per hari secara online tersebut.

5 Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis dari Aplikasi Baca Plus, Enggak Ribet!

Ilustrasi saldo dana gratis

Photo :
  • Pixabay

Sebelumnya, pastikan aplikasi DANA terinstall terlebih dahulu di perangkat. Bila sudah, ada baiknya agar segera diperbarui agar fitur terbaru bisa dinikmati. Aplikasi itu bisa diunduh lewat Google Play Store atau App Store.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis, Cocok untuk Kaum Rebahan

Silakan registrasi dan verifikasi akun jika sudah memiliki akun sebelumnya. Namun jika belum, pengguna bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu serta verifikasi identitas.

Ilustrasi pinjaman bank/online

Photo :
  • Unsplash

Selanjutnya para pengguna bisa mengaktifkan notifikasi dari aplikasi DANA agar bisa mendapatkan informasi terbaru terkait promo hingga fitur dana kaget. Demi bisa mendapatkan saldo dana gratis lewat fitur tersebut, para pengguna disarankan untuk mengikuti akun resmi DANA di media sosial mulai dari Instagram, Facebook, hingga Twitter.

Sebab, DANA kerap membagikan saldo dana gratis lewat fitur DANA Kaget di postingan feeds atau story sosial media mereka. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui kabar terbaru mengenai hal tersebut.

Tips selanjutnya, para pengguna juga disarankan untuk aktif mengikuti komunitas pengguna Dana di dunia maya. Pasalnya jika tergabung di grup komunitas, pengguna bisa mudah mendapatkan saldo dana gratis. Kebanyakan dari mereka sering mengirimkan tautan di wadah tersebut.

Namun para pengguna diimbau agar tetap berhati-hati terhadap link apapun itu. Penting untuk memeriksa lebih jeli terkait tautan yang diterima belakangan ini. Mengingat banyaknya kasus kejahatan digital yang beredar.

Adapun tips lain agar bisa mendapatkan saldo dana gratis adalah seringnya memantau promosi di aplikasi DANA. Para pengguna bisa memeriksa di bagian promosi secara rutin. Umumnya Dana Kaget biasa diperoleh bagi pengguna aktif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya