HIPMI Syariah Tebar Ratusan Paket Kurban, UMKM hingga Guru Ngaji Terima Manfaat

HIPMI Syariah bagikan paket hewan kurban
Sumber :
  • Dokumentasi Hipmi.

Jakarta – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Syariah membagikan sebanyak 500 paket kurban bagi penerima manfaat untuk merayakan Idul Adha 1445 Hijriah.

Jadi Rangkaian Perawatan Kulit Nikita Willy, Ini Manfaat Es Batu untuk Kecantikan

Ketua Umum BPP HIPMI Akbar Himawan Buchar mengungkapkan, BPP HIPMI akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang memiliki manfaat dan berdampak langsung kepada masyarakat terutama bagi umat beragama.

“Saya mengapresiasi seluruh panitia dan kegiatan yang diselenggarakan oleh HIPMI Syariah dan UPZ Baznas HIPMI," kata di Jakarta, Rabu. 

Musda XVII HIPMI Jabar, Radityo Egi Pratama Terpilih sebagai Ketua Umum

Terlebih, pembagian kurban ini berkolaborasi dengan Masjid Agung Al-Azhar dan Youth Islamic Study Club (YISC) Al-Azhar yang semakin memeriahkan kegiatan.

"Saya berterima kasih karena dalam acara ini juga melibatkan kalangan internal dari keluarga besar HIPMI yang memang membutuhkan dan bisa merasakan manfaat dari acara ini,” ujarnya.

BI Ungkap Pembiayaan Syariah Tumbuh Lebih Tinggi dari Konvensional

Ketum Hipmi, Akbar Himawan Buchari

Photo :
  • Dok. Hipmi

Ketua HIPMI TB Iman Taufik berterima kasih atas kesempatan yang diberikan BPP HIPMI serta seluruh pengirim yang telah menitipkan dan mengamanahkan hewan kurbannya dalam acara. 

"Alhamdulillah dalam acara ini panitia berhasil menyiapkan lebih dari 500 paket kurban yang akan di bagian kepada seluruh penerima manfaat," kata Iman.

Ketua UPZ Baznas HIPMI Wahab Afwan dalam laporannya memaparkan bahwa penerima manfaat dalam program kurban ini terdiri dari UMKM berdaya, guru ngaji dan juga kalangan internal di keluarga besar HIPMI.

"Kami telah mendistribusikan ke seluruh penerima manfaat yang tersebar di wilayah Jabodetabek pada hari yang sama," kata Wahab.

Diharapkan acara kurban ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan juga binaan dari UPZ Baznas HIPMI maupun Masjid Al-Azhar.

Kegiatan ini dinilai mampu menjadi inspirasi bagi organisasi dan komunitas lainnya untuk terus berbagi dan berkontribusi kepada sesama. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya