Dapat Cuan Sambil Rebahan, Ini Cara Klaim Saldo Dana Gratis dari Aplikasi

Menghitung uang kertas rupiah pecahan 100 ribu (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Di era digital seperti sekarang, sangat mungkin untuk mendapatkan saldo dana gratis atau uang tunai dari internet. Salah satunya lewat aplikasi yang memang menawarkan penggunanya mendapatkan "rewards" tertentu.

Cara Gampang Mendapatkan Saldo Dana Gratis Langsung Cair, Raih Rezeki Nomplok Sambil Rebahan

Contoh "rewards" yang biasanya ditawarkan adalah poin untuk ditukarkan menjadi uang tunai. Nantinya, uang tunai tersebut bisa dicairkan melalui dompet digital seperti PayPal.

Penasaran, bagaimana caranya dan aplikasi apa yang menawarkan saldo dana gratis atau uang tunai secara cuma-cuma? Yuk scroll untuk info lebih lanjut!

Mahasiswa Wajib Tahu! Ini Cara Dapat Saldo Dana Gratis dari Pemerintah, Bisa Capai Belasan Juta

Aplikasi untuk Klaim Poin

Ilustrasi beli mobil bekas via aplikasi online.

Photo :
  • Dok: Mobil88
Hanya dengan Menabung Bisa Dapat Saldo Dana Gratis?

Berikut ini beberapa aplikasi yang memberikan reward koin atau poin yang dapat ditukarkan ke dompet digital atau uang tunai:

1. Swagbucks

Swagbucks merupakan platform yang menyediakan berbagai cara untuk mengumpulkan poin. Pengguna dapat mengumpulkan poin dengan menyelesaikan survei, menonton video, berbelanja online melalui partner mereka, atau menyelesaikan tugas-tugas lainnya.

Nantinya, pengguna akan mendapatkan poin. Setelah itu, poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan uang tunai melalui PayPal atau dengan memilih dari berbagai pilihan kartu hadiah dari retailer populer.

Setelah mencapai jumlah poin minimum yang diperlukan, pengguna dapat memilih untuk menukarkan poin mereka dengan uang tunai atau hadiah lainnya.

2. Survey Junkie

Selanjutnya, ada Survey Junkie. Ini adalah platform khusus survei online yang memberikan pengguna akses ke berbagai survei dari berbagai perusahaan. Survei ini berkaitan dengan produk, layanan, atau topik lain yang relevan. Setelah menyelesaikan survei, pengguna mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai melalui PayPal atau dengan memilih dari berbagai pilihan kartu hadiah.

Poin yang terkumpul, nantinya dapat ditukarkan secara langsung dengan uang tunai melalui PayPal, atau dengan memilih voucher hadiah dari berbagai retailer.

3. Rakuten Insight

Rakuten Insight adalah platform survei online yang memberikan pengguna kesempatan untuk berpartisipasi dalam survei yang berfokus pada berbagai topik yang bervariasi. Sama seperti dua aplikasi sebelumnya, setelah menyelesaikan survei, pengguna mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan voucher hadiah atau uang tunai melalui PayPal.

4. GrabPoints

GrabPoints memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan poin dengan cara menyelesaikan tugas-tugas seperti menonton video, mengunduh aplikasi, dan menyelesaikan survei singkat. Untuk rewards-nya berupa poin yang jika dikumpulkan dapat ditukarkan dengan uang tunai. Kamu juga bisa memilih berbagai kartu hadiah dari retailer populer.

5. CashKarma

Di urutan terakhir, ada CashKarma. Aplikasi ini  memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan poin dengan cara menyelesaikan survei, menonton video, dan mengunduh aplikasi. Nantinya, kamu akan mendapatkan poin. 

Setelah poin terkumpul, kamu dapat menukarkannya dengan kartu hadiah dari berbagai retailer atau uang tunai.

Itulah deretan aplikasi untuk mendapatkan saldo dana gratis. Perlu diingat, setiap aplikasi memiliki prosedur dan mekanisme penukaran poin yang berbeda, serta ketentuan penggunaan yang perlu diperhatikan. Pastikan untuk memahami syarat dan ketentuan yang berlaku serta ketersediaan di wilayah tempat tinggal kamu sebelum mengikuti atau menggunakan layanan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya