Produsen Sari Roti Bakal Bagi Dividen Rp 500 Miliar

Sari Roti
Sumber :
  • sariroti.com

Jakarta – Emiten Produsen Sari Roti, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (ROTI), memutuskan untuk membagikan dividen tunai sebesar Rp 500 miliar, atau setara dengan Rp 87,67 per lembar saham.

Produsen Semen Merah Putih Beberkan Bukti Komitmen ESG: 70% Produk yang Dijual Ramah Lingkungan

Keputusan itu diambil dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), yang digelar hari ini di Jakarta, Rabu, 3 April 2024.

"Bila sejenak membandingkan nilai Dividen Tunai dengan harga penutupan ROTI kemarin pada Rp 1.180, maka dividend yield mencapai 7,5 persen," kata Direktur ROTI, Arlina Sofia, dalam keterangannya, Rabu, 3 April 2024.

IHSG Sesi I Anjlok, Simak 5 Saham Tetap Menguat saat Pasar Ambruk

Gerobak Sari Roti

Photo :
  • wordpress

Dia menambahkan, keputusan dividen ini merupakan bentuk apresiasi tertinggi, atas dukungan dan loyalitas seluruh Pemegang Saham.

10 Tahun Pemerintahan Presiden Joko Widodo, BRI Jadi BUMN dengan Setoran Dividen Terbesar ke Negara

"Sesuai jadwal, dividen akan dibayarkan pada tanggal 26 April 2024," ujar Arlina.

Selain persetujuan penggunaan Laba Bersih, rapat juga telah menyetujui beberapa keputusan penting lainya. Antara lain yakni persetujuan atas Laporan Direksi Perseroan mengenai jalannya Perseroan, yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2023.

Rapat juga menyetujui Pengesahan Neraca dan Penghitungan Laba Rugi Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2023.

[dok. Humas PT Inerco Global International]

Penuhi Pasokan Industri Migas RI, Produsen Pipa Baja Seamless Soroti Hitungan TKDN

Sejumlah kalangan usaha di industri pipa baja tanpa sambungan (seamless) Tanah Air, menyoroti soal perhitungan tingkat komponen dalam negeri (TKDN) di industri tersebut.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2024