Bisnis WRP Indonesia Moncer Puluhan Tahun karena Komitmen Lakukan Ini
- Freepik/gpointstudio
Jakarta – Produsen produk pangan olahan, PT Wajah Rejuvenasi Perempuan Indonesia (WRP Indonesia) menegaskan komitmennya dalam hadirkan inovasi produk yang mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.
Kwik Wan Tien, Chief Executive Officer WRP Indonesia mengatakan, tahun 2024 akan menjadi tahun yang penuh tantangan, dan WRP siap menghadapinya dengan semangat baru untuk memenuhi ekspektasi masyarakat. WRP juga siap menjaga kepercayaan pelanggan setia yang telah memilih produk WRP sebagai bagian penting dari gaya hidup sehat mereka.
“Kami percaya bahwa kunci keberhasilan adalah mendengarkan kebutuhan konsumen dan terus beradaptasi dengan perkembangan pasar,” ujar Wan Tien dikutip dari keterangannya, Minggu, 21 Januari 2024.
Atas komitmen yang telah berjalan sejak 1991, WRP pun mendapatkan penghargaan sebagai Top Consumer Preference Brands 2023. “Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas dedikasi WRP yang tinggi dalam menghadirkan layanan produk berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, khususnya wanita Indonesia,” tambahnya.
Melalui penghargaan ini, WRP terus mendorong semangat masyarakat dalam menjalani hidup sehat, tentunya dengan dukungan produk andalan yang memberikan dukungan gizi optimal untuk gaya hidup aktif. Selain itu, juga menjadi pilihan makanan pendamping dengan perhatian khusus terhadap nutrisi yang diperlukan oleh tubuh.
“Dalam upaya mendukung gaya hidup sehat, inovasi produk andalan kami hadir dengan kontrol kalori yang cermat, menjadikannya pilihan ideal sebagai asupan makanan sehari-hari,” tambah Wan Tien.