Baru Satu Tahun, Dana Kelolaan Layanan BTN Prioritas Ini Tembus Rp 43 Triliun

BTN.
Sumber :
  • Dokumentasi BTN.

Jakarta –  PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN mencatat, berhasil memperoleh dana kelolaan lebih dari Rp 43 triliun, melalui layanan PLUS by BTN Prioritas. Angka itu diperoleh melalui jumlah nasabah BTN Prioritas yang kini sebanyak 34 ribu.

Yayasan Kesehatan Bangun Ekosistem Layanan Berkelanjutan Lewat Digitalisasi

Kepala Divisi Wealth Management Bank BTN, Frengky Rosadrian mengatakan, PLUS by BTN Prioritas merupakan layanan berbasis website hingga mobile friendly dengan konsep membership yang dihadirkan khusus untuk Nasabah BTN Prioritas.

"Layanan PLUS by BTN Prioritas yang telah diluncurkan pada Februari tahun lalu berhasil menambah jumlah nasabah BTN Prioritas menjadi lebih dari 34 ribu dengan dana kelolaan mencapai lebih dari Rp 43 triliun," kata Frengky dalam keterangan Kamis, 22 Juni 2023.

Penuhi Kriteria Ini, Gedung Menara 2 BTN Dapat Sertifikat Green Building

Adapun BTN dalam hal ini tengah merayakan satu tahun atau 1st Anniversary Intimate Dinner Layanan PLUS by BTN Prioritas, yang dilakukan dengan roadshow ke berbagai daerah.

Aplikasi BTN.

Photo :
  • Dokumentasi BTN.
Layanan yang bikin Pelanggan Ketagihan Terungkap

Frengky menuturkan, keberadaan PLUS by BTN Prioritas ini merupakan upaya untuk menerjemahkan customer value proposition defining your priority. Sehingga dapat dengan nyata dinikmati manfaatnya oleh Nasabah.

“Melalui PLUS by BTN Prioritas, Nasabah dapat memilih dan menentukan sendiri loyalty benefit yang dibutuhkan,” ujarnya.

Menurut Frengky, saat ini PLUS by BTN Prioritas hadir dengan enam fitur utama. Pertama, Wealth Management Offers yang memberikan benefit khusus dan penawaran spesial lainnya untuk Nasabah yang ingin berinvestasi di Bank BTN. Kedua, pilihan Loyalty Reward yang menawarkan berbagai variasi loyalty reward untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

Ketiga, Hadiah Hari Istimewa untuk nasabah yang merayakan ulang tahun atau hari raya keagamaan dengan berbagai pilihan hadiah yang bervariasi.

“Nasabah dapat menentukan sendiri hadiah yang dibutuhkan,” ucapnya.

Kemudian fitur keempat, BTN Prioritas Concierge Service yang menawarkan layanan untuk kemudahan dan kenyamanan reservasi  airport transfer domestik dan internasional, airport lounge, medical check up dan concierge service (reservasi dan informasi) terkait lifestyle, wellness dan travel.

Fitur kelima yakni banking privilege yang memberikan benefit khusus untuk kemudahan dan kenyamanan nasabah bertransaksi di bank seperti bebas biaya safe deposit box, bebas biaya transaksi di BTN Mobile, Layanan Konsultasi Pajak, reservasi meeting room di Kantor Cabang serta undangan untuk hadir pada special event dari BTN Prioritas.

"Dan terakhir keenam adalah kupon Membership untuk nasabah dalam menikmati hobi olahraga seperti golf hingga membership hotel dan restoran pilihan," imbuhnya.

BTN terima penghargaan dari LinkedIn.

Strategi BTN Cetak SDM hingga Pemimpin Berkualitas

Manajemen BTN memastikan selalu melakukan upaya-upaya perbaikan serta menyediakan berbagai sarana dan fasilitas peningkatan kualitas SDM.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2024