Baru Satu Tahun, Dana Kelolaan Layanan BTN Prioritas Ini Tembus Rp 43 Triliun

BTN.
Sumber :
  • Dokumentasi BTN.

Jakarta –  PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN mencatat, berhasil memperoleh dana kelolaan lebih dari Rp 43 triliun, melalui layanan PLUS by BTN Prioritas. Angka itu diperoleh melalui jumlah nasabah BTN Prioritas yang kini sebanyak 34 ribu.

Layanan Keuangan 2025: Walmart Pay dan Apple Card Vs. Bank Tradisional

Kepala Divisi Wealth Management Bank BTN, Frengky Rosadrian mengatakan, PLUS by BTN Prioritas merupakan layanan berbasis website hingga mobile friendly dengan konsep membership yang dihadirkan khusus untuk Nasabah BTN Prioritas.

"Layanan PLUS by BTN Prioritas yang telah diluncurkan pada Februari tahun lalu berhasil menambah jumlah nasabah BTN Prioritas menjadi lebih dari 34 ribu dengan dana kelolaan mencapai lebih dari Rp 43 triliun," kata Frengky dalam keterangan Kamis, 22 Juni 2023.

Saldo Puluhan Ribu UMKM Tertahan Penghentian Layanan QRIS, Menteri Maman Pastikan Tak Ada Kerugian

Adapun BTN dalam hal ini tengah merayakan satu tahun atau 1st Anniversary Intimate Dinner Layanan PLUS by BTN Prioritas, yang dilakukan dengan roadshow ke berbagai daerah.

Aplikasi BTN.

Photo :
  • Dokumentasi BTN.
1 Jutaan UMKM Pertanian hingga Perikanan Utangnya Bakal Diputihkan, Nilainya Rp 10 Triliunan

Frengky menuturkan, keberadaan PLUS by BTN Prioritas ini merupakan upaya untuk menerjemahkan customer value proposition defining your priority. Sehingga dapat dengan nyata dinikmati manfaatnya oleh Nasabah.

“Melalui PLUS by BTN Prioritas, Nasabah dapat memilih dan menentukan sendiri loyalty benefit yang dibutuhkan,” ujarnya.

Menurut Frengky, saat ini PLUS by BTN Prioritas hadir dengan enam fitur utama. Pertama, Wealth Management Offers yang memberikan benefit khusus dan penawaran spesial lainnya untuk Nasabah yang ingin berinvestasi di Bank BTN. Kedua, pilihan Loyalty Reward yang menawarkan berbagai variasi loyalty reward untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

Ketiga, Hadiah Hari Istimewa untuk nasabah yang merayakan ulang tahun atau hari raya keagamaan dengan berbagai pilihan hadiah yang bervariasi.

“Nasabah dapat menentukan sendiri hadiah yang dibutuhkan,” ucapnya.

Kemudian fitur keempat, BTN Prioritas Concierge Service yang menawarkan layanan untuk kemudahan dan kenyamanan reservasi  airport transfer domestik dan internasional, airport lounge, medical check up dan concierge service (reservasi dan informasi) terkait lifestyle, wellness dan travel.

Fitur kelima yakni banking privilege yang memberikan benefit khusus untuk kemudahan dan kenyamanan nasabah bertransaksi di bank seperti bebas biaya safe deposit box, bebas biaya transaksi di BTN Mobile, Layanan Konsultasi Pajak, reservasi meeting room di Kantor Cabang serta undangan untuk hadir pada special event dari BTN Prioritas.

"Dan terakhir keenam adalah kupon Membership untuk nasabah dalam menikmati hobi olahraga seperti golf hingga membership hotel dan restoran pilihan," imbuhnya.

Ilustrasi Potensi AI di Masa Depan

Tantangan Baru untuk Bank Tradisional di 2025: Industri Perbankan Harus Beradaptasi?

Raksasa teknologi dan perusahaan retail besar seperti Apple dan Walmart kini menyediakan layanan keuangan yang mudah dan cepat, memanfaatkan teknologi pembayaran antar...

img_title
VIVA.co.id
8 November 2024