Citilink Lakukan Ekspansi Bisnis di Pulau Dewata

Citilink membuka kantor terbaru Citilink Corner Bali Nusra di Denpasar
Sumber :
  • Maha Liarosh (Bali)

VIVA Bisnis - Maskapai Low Cost Carrier (LCC) Citilink membuka kantor terbaru Citilink Corner Bali Nusra di Denpasar. Kantor ini akan memberikan aksesibilitas yang ditingkatkan untuk perjalanan domestik maupun internasional bagi warga Bali dan sekitarnya. 

Rekomendasi 7 Oleh-oleh Khas Bali yang Wajib Masuk Keranjang Belanja

VP Sales & Distribution Citilink Indonesia Emir Bustamam menjelaskan, kantor baru Citilink Corner Bali Nusra di Denpasar menjadi bagian dari program dan tujuan ekspansi bisnis di Pulau Dewata.

Sampai saat ini, Citilink memiliki 40 frekuensi dari dan ke Bali. Dengan rute menuju Jakarta (Cengkareng & Halim Perdana Kusuma), Surabaya, Bandung, Ujung Pandang, Balikpapan, Lombok Praya, Tambolaka, Labuan Bajo dan Dili (Timor Leste). 

Pilot Turkish Airlines Meninggal saat Bertugas, Pesawat Mendarat Darurat di New York

Citilink membuka kantor terbaru Citilink Corner Bali Nusra di Denpasar

Photo :
  • Maha Liarosh (Bali)

"Citilink Corner Bali Nusra jadi bukti komitmen kami terhadap industri pariwisata Indonesia, dan pengakuan kami terhadap Bali sebagai pusat pariwisata Indonesia," kata Emir Bustamam, Rabu (8/3).

Tambah Armada 4 Airbus A321neo, Maskapai Vietjet Tarik Pembiayaan Castlelake Senilai U$560 Juta

Citilink Corner Bali Nusra menawarkan berbagai layanan. Termasuk pemesanan penerbangan, pembelian tiket, dan konsultasi perjalanan wisata. 

Dengan penambahan kantor baru ini, Citilink membuat perjalanan udara mudah dijangkau dan terjangkau untuk semua orang.

Selain itu, Direktur Citilink Corner Bali Nusra Simon Purwa menjelaskan, Citilink Corner Bali Nusra juga memberikan kesempatan bagi siapapun untuk menjadi Mitra Citilink Corner. 

“Menjadi Mitra Citilink Corner memberikan sejumlah manfaat, seperti kesempatan mendapatkan penghasilan tambahan dari penjualan tiket pesawat dan layanan Citilink," jelasnya.

Termasuk, akses promo dan diskon menarik, dukungan dan bantuan dalam menjalankan bisnis, akses ke informasi dan teknologi terbaru, peningkatan kredibilitas bisnis, serta menjadi bagian dari komunitas bisnis travel yang terus berkembang.

"Perusahaan berharap dapat melayani masyarakat Bali dan membantu mewujudkan impian perjalanan mereka," kata Simon. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya