Semester I-2022, Bhinneka Life Cairkan Klaim Nasabah Rp 423 Miliar

Bhinneka Life.
Sumber :
  • Dokumentasi Bhinneka Life.

VIVA Bisnis – Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) mencatatkan pembayaran klaim kepada nasabah sebesar Rp 423 miliar pada 2022. Realisasi tersebut tercatat sejak Januari hingga Juli 2022, atau Semester I-2022.

PNM Dampingi Ratusan Nasabah Daftar Izin Edar BPOM

Chief Agency Officer Bhinneka Life, Johan R. Waworuntu menjabarkan, pada periode itu perseroan juga telah memiliki lebih dari 15 ribu jiwa agen pemasar.  yang mana meningkat 4,49 persen dibandingkan tahun lalu pada periode yang sama. 

"Agen pemasar Bhinneka Life tersebar diberbagai wilayah Indonesia dan senantiasa siap melayani sepenuh hati untuk membantu memenuhi kebutuhan asuransi jiwa keluarga Indonesia”ujar Johan saat ditemui di Kantor Pemasaran Regional (KPR) Jakarta Bhinneka Life dikutip dari keterangannya, Jumat, 9 September 2022.

Lindungi Perjalanan di Libur Nataru, Jasaraharja Putera Gandeng 616 Tempat Wisata

Dia menjabarkan, saat ini Bhinneka Life  telah memiliki lebih dari 50 ribu orang pemegang polis. Jumlahnya pun ditargetkan terus meningkat.

"Hal tersebut menjadi pemacu semangat kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada nasabah, sehingga manfaat perlindungan jiwa dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat dan keluarga Indonesia," tambahnya.

Jelang Nataru, Jasaraharja Putera Catat Ada Lonjakan Peserta Asuransi Perjalanan

Ilustrasi asuransi/keuangan.

Photo :
  • Pixabay/Stevepb

Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2022, Bhinneka Life juga menghadirkan program layanan istimewa kepada segenap nasabah setia diberbagai kota. Dengan mengusung tema 'Senyum Nasabah Bhinneka Life' layanan itu dilakukan secara serentak di Kantor Pemasaran Regional  (KPR) Bhinneka Life di seluruh Indonesia. 

“Sebagai perusahaan layanan jasa keuangan, tentunya kepuasan nasabah menjadi prioritas utama kami. Dan melalui kesempatan ini sekaligus menjadi momentum bagi kami untuk menggali lebih dalam kebutuhan asuransi jiwa nasabah," Direktur Utama PT Bhinneka Life Indonesia Benny Indra. 

"Hal ini sangat kami butuhkan agar Bhinneka Life dapat terus hadir dengan inovasi terbaru dalam menghadirkan layanan dan produk yang relevan terhadap kebutuhan perlindungan jiwa nasabah setia kami beserta keluarganya,” tambahnya.

Ilustrasi perhitungan premi asuransi.

Photo :
  • U-Report

Benny pun menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk senantiasa memberikan layanan terbaik kepada seluruh nasabah setia Bhinneka Life. Karena itu Bhinneka Life menyediakan berbagai fasilitas layanan untuk nasabah mulai dari agen pemasar hingga customer care. 

"Yang, selalu siap melayani kebutuhan nasabah kapanpun dan dimanapun saat diperlukan," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya