BCA Mobile Eror, Pihak BCA Buka Suara
- M-Banking BCA
VIVA Bisnis – PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) atau BCA menyampaikan, saat ini aplikasi layanan BCA Mobile sedang mengalami kendala.
Melalui keterangan tertulis yang diterima VIVA Bisnis dari pihak Sekretariat Perusahaan-Sub Divisi Komunikasi PT Bank Central Asia Tbk, mereka menjelaskan bahwa BCA akan berupaya melakukan perbaikan semaksimal dan secepat mungkin, untuk mengatasi kendala tersebut.Â
"Sehubungan dengan adanya kendala pada BCA mobile di siang hari ini (01/08), kami memohon maaf atas kendala dan ketidaknyamanan yang terjadi," sebagaimana dikutip dari keterangan tertulis, Senin 1 Agustus 2022.
Baca juga:Â Harga Emas Hari Ini 1 Agustus 2022: Global Stabil, Antam Loyo
"Dapat kami sampaikan bahwa BCA berupaya semaksimal dan secepat mungkin melakukan proses pemulihan dan perbaikan," ujarnya.
Keterangan tertulis itu juga menyampaikan bahwa para nasabah BCA tetap dapat melakukan transaksi finansial, melalui kanal pembayaran lainnya seperti internet banking (KlikBCA), aplikasi myBCA, EDC BCA dan ATM BCA.Â
"Dalam kesempatan ini, kami juga mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda," ujarnya.