Banjir Dukungan, Anindya Bakrie: Gapensi Tulang Punggung Kadin

Calon Ketua Umum Kadin Anindya Bakrie, dengan BPP Gapensi.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia atau Gapensi, menggelar silaturahmi bersama Calon Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026, Anindya Bakrie.

Berita Foto: Ketua Umum Kadin Anindya Bakrie Menjadi Pembicara di Asia Summit 2024

Dalam pertemuan tersebut, Anindya mengaku sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Gapensi, dalam pencalonannya sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia.

"Gapensi selalu yang terdepan memberikan dukungan," kata Anindya di kantor Gapensi, kawasan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis 29 April 2021.

Di Singapura, Ketum Kadin Anindya Bakrie Beberkan Komitmen RI Pacu Hilirisasi

Anindya menilai, bahwa dukungan yang diberikan Gapensi kepadanya dalam pencalonan sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia saat ini, adalah sesuatu yang sangat berharga baginya.

Sebab, Gapensi menurutnya merupakan salah satu unsur yang menjadi tulang punggung di internal Kadin, karena banyak dan tersebarnya para anggota Gapensi di daerah yang juga menjadi anggota Kadin di masing-masing daerah tersebut.

Anindya Bakrie Jabarkan 3 Strategi Kadin Dukung Program Pemerintahan Prabowo

"Gapensi ini tulang punggung Kadin. Karena 60 persen anggota Kadin merupakan anggota Gapensi," ujarnya.

Diketahui, acara silaturahmi yang digelar antara Gapensi dan Anindya Bakrie ini, dimulai dengan menggelar buka bersama antarkedua belah pihak.

Setelah melakukan ibadah salat magrib berjamaah, Anindya Bakrie pun menggelar diskusi dan tanya jawab dengan para anggota Gapensi yang hadir, guna memaparkan soal visi-misinya maju menjadi caketum Kadin Indonesia. Selanjutnya juga menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan para anggota Gapensi perihal iklim dunia usaha.

Ketum Kadin Anindya Bakrie Pembicara di CEO Roundtable Asia Summit 2024

Anindya Bakrie: Indonesia Aims to East-West Balance in Nickel Industry

The Chairman of the Indonesian Chamber of Commerce and Industry (Kadin), Anindya Novyan Bakrie, expressed Indonesia's commitment to boosting downstreaming.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024