Resmikan Kerja Sama, Produk Tanihub Diantarkan Fastpos

Tanihub Group kerja sama dengan Fastpos
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Tanihub Group meresmikan kerja sama dengan perusahaan penyedia jasa teknologi dan e-commerce, Fastpos.

E-Commerce Ketar-ketir, Kini Orang Lebih Suka Belanja di Toko Fisik Lagi

"Mengawali tahun baru kita, dimana kita merasa sangat confident dengan mitra kita, Fastpos, dengan segala infrastruktur dan sistem yang dimiliki," kata Direktur PT Tani Hub Indonesia dan CEO Tanihub Group, Ivan Arie Sustiawan di Jakarta, Jumat, 10 Januari 2020.

Direktur Utama Fastpos, Ery Pertinda Saputra mengatakan hal yang sama jika pihaknya juga sangat senang bisa bekerja sama dengan Tanihub. Dia juga menambahkan jika bisnis ini merupakan amanah sama seperti fokus utama bisnis kedua perusahaan.

Jadi Peluang Konten Kreator baru, Geliat Bisnis Vegan Beauty Makin Diminati

Ery menambahkan jika kerja sama ini berkolaborasi jangka panjang. Layanannya juga sudah ada di Bandung dan Yogjakarta.

"Akan segera buka di beberapa kota lain, mungkin Semarang, Bali, Malang, dan Surabaya. Tapi itu mungkin nanti kami tetap mengikuti arahan dari Tanihub," kata dia.

Berlomba-lomba Genjot Inovasi, E-Commerce Mana Paling Populer di Indonesia saat Ini?

Fastpos akan menjadi third party logistic (3PL), untuk menyediakan layanan transportasi logistik untuk produk pertanian, peternakan dan perikanan Tanihub.

Ery menjelaskan dalam model awalnya pengguna bisa memesan lewat platform Tanihub dan diantarkan produk-produknya menggunakan Fastpos.

Dia menambahkan ke depannya bukan hanya pengguna Tanihub yang bisa menikmati produk dari startup pertanian itu. Namun pelanggan Fastpos bisa memesannya lewat platform layanan logistik tersebut.

"Kedepannya pelanggan Tanihub bisa mengorder lewat aplikasi Tanihub. Dan kepada pelanggan Fastpos bisa membeli produk Tanihub lewat Fastpos akan kita segera buka," kata Ery. 

Ilustrasi Belanja Online

Jelang Hari Belanja Nasional, E-Commerce Ini Unggul dalam Kualitas Layanan & Kepuasan Belanja Online

Keberhasilan suatu e-commerce menempati posisi teratas di tingkat kepuasan belanja online bagi konsumen, tentunya di latar belakangi oleh aspek-aspek yang mempengaruhi.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2024