Relawan Yakin Pasangan Ridwan Kamil-Suswono Menangi Pilkada Jakarta Satu Putaran

Ridwan Kamil-Suswono, Debat Pertama Pilkada DKI Jakarta 2024
Sumber :
  • Tim Dokumentasi RIDO

Jakarta, VIVA – Sebanyak 573 relawan telah memberikan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO). Diketahui, dukungan ratusan relawan itu diyakini mampu menambah semangat untuk memenangkan kontestasi Pilkada Jakarta satu putaran.

Saat Ridwan Kamil Sentil Rano Karno: Jadi Pemimpin Jangan Cari-cari Alasan!

"Kalau satu relawan ada 500 atau 1.000 orang, 573 relawan kita yakin dengan mesin partai, mesin ormas dan dukungan rakyat bahwa kemenangan RIDO satu putaran tidak terhindarkan, kita yakin kita menang di satu putaran," ujar Wakil Koordinator Tim Pemenangan RIDO, Ashraf Ali kepada wartawan, Senin 28 Oktober 2024.

Pasangan cagub-cawagub Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil dan Suswono

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito
Soal Bangun Disneyland Jakarta, RK: Seburuk-buruknya Pimpinan adalah yang Tak Mau Berimajinasi

Dia pun berharap, atas dukungan dari ratusan relawan ini dapat menambah semangat untuk menggelorakan visi dan misi, serta program-program unggulan RIDO ke tengah masyarakat.

"Harapannya dengan ada relawan ini akan bergerak terus ke masyarakat, memberikan pemahaman, pengertian kepada masyarakat bahwa Jakarta perlu pemimpin yang betul-betul kapasitas cukup dan pengalaman yang cukup, sehingga Jakarta baru, Jakarta maju itu menjadi kenyataan," ucap Ashraf.

Ridwan Kamil-Suswono Bakal Beri Cuti Seluas-luasnya Bagi Ibu Pekerja Menyusui

Sementara itu, Koordinator Relawan RKS Joz Agus Zakaria menyebut, program-program yang dicanangkan pasangan RIDO sangat sejalan dengan gerakannya selama ini. Mengingat, dirinya juga bernaung di Forum Komunikasi Lembaga Dakwah (FKLD) DKI Jakarta.

"Kita sudah sepakat, kita sudah istikharah bahwa kita akan milih RK-Suswono, karena programnya sangat pas, sangat sama dengan program FKLD selama ini," kata Agus.

Ia mengapresiasi, Ridwan Kamil-Suswono yang mencanangkan program Maghrib mengaji dan program kesejahteraan lingkungan masjid. Menurutnya, masjid bukan hanya digunakan untuk tempat ibadah, tetapi juga diharapkan mampu menggerakkan perekonomian umat.

"Jadi kami ini sangat pas adalah Pak RK ini arsitek masjid," pungkas Agus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya