Kaesang: PSI Komitmen Bantu Pemerintahan Prabowo Lebih Baik dari Era Jokowi

Pelantikan Menteri Kabinet Merah Putih Presiden Prabowo Subianto
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Jakarta, VIVA - Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep optimis Kabinet Merah Putih di bawah kepemimpinan Presiden Prabowo Subianto bakal jauh lebih baik dibandingkan kabinet sebelumnya era Joko Widodo (Jokowi).

Mayor Teddy Indra Wijaya Resmi Ditunjuk Sebagai Sekretaris Kabinet, Ini Besaran Gajinya

Putra bungsu Presiden ke-7 RI Joko Widodo ini juga meyakini Kabinet Merah Putih akan melanjutkan dan menyempurnakan Kabinet Indonesia Maju, yaitu kabinet besutan Jokowi.

"Kami dari PSI komitmen bekerja keras buat Kabinet Merah Putih, yang di mana saya rasa akan jauh lebih baik dari kabinet sebelumnya, melanjutkan, dan menyempurnakan," kata Kaesang di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, pada Senin, 21 Oktober 2024.

Mundur dari Polri, Komjen Agus Andrianto: Pensiun Atas Kemauan Sendiri

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep di Senayan Park, Jakarta Selatan, Senin, 5 Agustus 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Kaesang didampingi Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie hadir menyaksikan pelantikan 48 menteri dan 5 pimpinan lembaga. 

Kapolri Bakal Tunjuk Pengganti Komjen Agus Andrianto yang Jadi Menteri Imigrasi

Secara khusus, Kaesang menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Prabowo terhadap kader-kader PSI yang diberi kesempatan menjadi anggota Kabinet Merah Putih untuk 5 tahun ke depan.

Diketahui, terdapat tiga kader PSI yang masuk Kabinet Prabowo-Gibran. Mulai dari Raja Juli Antoni sebagai Menteri Kehutanan, Giring Ganesha sebagai Wakil Menteri Kebudayaan, dan Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka sebagai Wakil Menteri Kependudukan dan Pembangunan Keluarga/Wakil Kepala Badan dan Keluarga Berencana Nasional.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tak Masuk Daftar Kabinet, Raffi Ahmad Nikmati Momen 1 Dekade Wedding Anniversary

Sejumlah spekulasi pun mulai bermunculan merespons dari batalnya Raffi Ahmad bergabung masuk dalam tim Kabinet Merah Putih.

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2024