AHY Belum Tahu Ngantor di Mana Pasca Jadi Menko Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY.
Sumber :
  • Instagram Agus Harimurti Yudhoyono

Jakarta, VIVA - Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY mengaku belum tahu kantor tempat kerjanya nanti. AHY dijadwalkan dilantik Prabowo bersam menteri lainya pada Senin, 21 Oktober 2024.

Prabowo Bakal Kumpulkan Menteri Kabinetnya di Magelang, Prasetyo Hadi Bilang Begini

"Nah, itu juga belum ketahui secara pasti," kata AHY, Senin, 21 Oktober 2024.

AHY mengatakan belum diketahuinya dimana kantor dia nanti lantaran Kementerian yang bakal dia pimpin adalah nomenklatur baru. Kata dia, ada juga beberapa Kemenko yang belum diketahui lokasi kantornya lantaran termasuk kementerian baru.

Live Breaking News: Pelantikan Menteri Kabinet Merah Putih Prabowo

"Karena ini pos baru, tidak hanya Kemenko ini. Tapi, ada Kemenko lainnya karena benar-benar baru. Kami baru mendapatkan informasi lagi dicari yang pas, kira-kira di mana," ujar Ketua Umum Partai Demokrat itu.

Presiden Prabowo Subianto Umumkan Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Merah Putih

Photo :
  • Youtube Sekretariat Presiden
Ditunjuk Prabowo Jadi Mensesneg, Prasetyo Hadi: Tugas Ini Tidak Ringan, Bismillah

Sebelumnya, Presiden ke-8 RI Prabowo Subianto sudah mengumumkan susunan menteri kabinet Merah Putih pada Minggu malam, 20 Oktober 2024. Dari deretan figur menteri itu, sebagian sudah familiar karena pejabat yang sama dengan era Presiden Jokowi. 

"Saya ingin umumkan susunan kabinet Merah Putih periode tahun 2024-2029 sebagai berikut," kata Prabowo di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu malam, 20 Oktober 2024.

Adapun AHY termasuk 7 menko yang berada di kabinet Merah Putih. Selain AHY, ada beberapa nama kondang seperti Yusril Ihza Mahendra hingga Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di posisi menko.

Pelantikan Menteri Kabinet Merah Putih oleh Presiden Prabowo Subianto

Menteri Laki-Laki Kabinet Merah Putih yang Dilantik Kompak Berdasi Biru

Presiden Prabowo Subianto, melantik menteri-menteri yang membantunya, di Kabinet Merah Putih periode 2024-2029, pada hari ini, Senin, 21 Oktober 2024, dilantik di Istana.

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2024