Ketua MPR: Mas Gibran Senang Acara Pelantikan Presiden-Wapres Simpel, Tak Bertele-tele

Ketua MPR RI, Ahmad Muzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta, VIVA - Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI menggelar gladi bersih upacara pelantikan presiden dan wakil presiden RI terpilih periode 2024-2029 pada Sabtu, 19 Oktober 2024. Gladi bersih turut dihadiri Gibran Rakabuming.

Gibran Hadiri Gladi Bersih Pelantikan Presiden-Wapres RI 2024

Ketua MPR RI Ahmad Muzani mengatakan Gibran hadir untuk menanyakan dan mengecek langsung persiapan pelantikan besok.

"Mas Gibran banyak menanyakan tentang persiapan besok, tentang kami dan kami jelaskan," ucap Muzani kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat, Sabtu, 19 Oktober 2024.

Jokowi: Selamat Bekerja, Bapak Prabowo, Semoga yang Kita Kerjakan Bisa Diteruskan

Gibran tinjau venue boccia di FKOR UNS Solo

Photo :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq (Solo)

Muzani menyebut Gibran senang karena upacara pelantikan besok akan berjalan sederhana dan tidak bertele-tele. "Beliau menyatakan senang bahwa acaranya besok berjalan simple dan tidak bertele-tele, dan berjalan dengan baik," katanya.

Mobil Listrik Termahal dan Termewah di Pelantikan Presiden Prabowo Subianto

MPR menggelar gladi bersih upacara pelantikan presiden dan wakil presiden RI terpilih periode 2024-2029 pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

Dalam kesempatan ini, Gibran Rakabuming Raka tampak hadir untuk mengikuti gladi bersih tersebut. Gibran hadir pada pukul 10.20 WIB. Dia tampak mengenakan pakaian batik lengan panjang berwarna cokelat dipadu dengan celana bahan hitam.

Tak ada sepatah kata yang diucapkan Gibran kepada wartawan. Dia hanya melambaikan tangan ke arah awak media dan langsung masuk ke ruang Rapat Paripurna I.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat

Gerindra: Pertemuan Prabowo-Megawati Sebelum Pelantikan Batal

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra mengatakan rencana pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri batal dilaksanakan sebelum pelantikan presiden.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2024