Jokowi Sampaikan kepada Menteri-menterinya Selalu Terbuka jika Ada yang Ingin ke Solo

Presiden RI Joko Widodo menanam dua pohon di lingkungan Istana Negara jelang lengser (sumber: instagram @jokowi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan acara makan siang bersama jajaran menteri kabinetnya di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat, Jumat, 18 Oktober. Acara tersebut juga merupakan makan siang terakhir pada hari kerja Jokowi sebagai Presiden RI.

Airlangga: Semua Menteri Berikan Standing Ovation untuk Jokowi Jelang Lengser

Di hadapan jajaran kabinetnya, Jokowi mengaku terbuka jika anggota kabinetnya ingin berkunjung ke kediamannya di Solo, Jawa Tengah.

"Pak Jokowi juga menyampaikan dia selalu terbuka apabila siapa yang mau dateng di Jogja atau Solo, beliau selalu terbuka kepada kita semua," kata Menteri Investasi Rosan Roeslani usai makan siang bersama Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan.

Airlangga: Leadership Pak Jokowi Luar Biasa, Seluruh Rintangan Berhasil Dilalui

Di sisi lain, Rosan tak berbicara banyak soal rangkaian kegiatan tersebut. Ia hanya menegaskan bahwa jajaran menteri bersama Jokowi hanya melakukan makan siang bersama.

Budi Arie: Malam Ini Relawan Gelar Doa Bersama Jelang Jokowi Lengser di Tugu Proklamasi

Pimpinan MPR bertemu Presiden Jokowi

Photo :
  • Dok. Istimewa

Jokowi menggelar makan siang bersama jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024 di Istana Negara, Jakarta Pusat Jumat.

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana menjelaskan acara makan siang bersama itu merupakan pertemuan Jokowi dengan jajaran menteri di kabinetnya sebelum lengser pada 20 Oktober.

Pada 20 Oktober, calon presiden dan dan calon wakil presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan dilantik menggantikan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.

Tak Jadi Menteri Prabowo, Nadiem Pamit ke Jokowi

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim turut hadir dalam jamuan makan siang bersama Presiden Jokowi dan jajaran Kabinet Indonesia Maju.

img_title
VIVA.co.id
18 Oktober 2024