Puan Benarkan Ada Kumpul Elite PDIP di Teuku Umar, Bahas Rencana Pertemuan Megawati-Prabowo

Ketua DPR RI Puan Maharani.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Sejumlah elite PDI Perjuangan (PDIP) menggelar pertemuan tertutup di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu, 16 Oktober 2024 malam. 

Doa Titik Soeharto Untuk Prabowo Subianto yang Ulang Tahun ke-73

Pertemuan tersebut dihadiri Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, politisi senior yang kini calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung, dan Bendahara Umum PDIP, Olly Dondokambey.

Puan pun membenarkan adanya pertemuan tersebut. Dia menyebutkan, dalam pertemuan tersebut turut membahas soal rencana bertemunya Megawati dan Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto.

Profil Michael Housman, Pakar AI Dunia yang Beri Pembekalan Calon Menteri Prabowo

Puan Maharani Ketua DPR RI, Pimpin Rapat Fit Proper Test Calon Kepala BIN

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

“Ya bisa juga (membahas pertemuan Megawati-Prabowo),” kata Puan kepada wartawan, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 17 Oktober 2024.

Masuk jadi Menterinya Prabowo, Cak Imin Diberi Posisi Menko?

Selain itu, Puan mengungkapkan, ada diskusi mengenai hal-hal yang perlu disiapkan jelang pelantikan Prabowo sebagai presiden.

“Pertemuan biasa. Bertemu dengan ketua umum untuk berdiskusi tentang hal-hal yang sekarang memang sedang terjadi, ya menjelang pelantikan presiden dan lain-lain,” tutur dia.

Meski begitu, Puan mengatakan, Prabowo nampak sibuk hari ini dan sepertinya pertemuan tersebut belum pasti dapat terlaksana.

“Insya Allah. Kalau Pak Prabowonya kan pastinya mungkin sibuk dengan keluarga, jadi Insya Allah,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya