Surya Paloh Bertemu Prabowo Subianto Hari Ini, Bahas Apa?

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh rencananya akan bertemu dengan Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto pada Kamis 17 Oktober 2024. Kabarnya pertemuan itu akan berlangsung di Kementerian Pertahanan (Kemenhan) RI.

6.757 Aparat Gabungan Kawal Pelantikan Prabowo-Gibran, Rekayasa Lalu Lintas Situasional

"Rencananya begitu," ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem Hermawi Taslim kepada wartawan, Kamis 17 Oktober 2024.

Bahkan, sempat beredar awalnya juga pertemuan Surya Paloh dengan Prabowo Subianto bakal berlangsung di Rumah Pribadi Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

Soal Rencana Pertemuan Prabowo-Megawati, Puan: Insya Allah

Sebelumnya diberitakan, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan rencana presiden terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dalam waktu dekat.

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Mobil Prabowo Tinggalkan Hambalang saat Pembekalan Calon Wamen Berlangsung

Dasco mengatakan, keduanya merupakan sahabat lama. "Saya mendengarkan ada rencana pertemuan karena memang itu sudah janjian agak lama," kata Dasco ditanyai awak media Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 16 Oktober 2024. 

Dasco menyebutkan, Prabowo dan Surya Paloh memang sudah biasa bertemu. Namun, kata Dasco, pertemuan kali ini akan dilakukan menjelang pelantikan Prabowo sebagai presiden.

"Tapi, ini bukan suatu luar biasa karena Pak Prabowo dan Pak Surya Paloh itu memang kerap bertemu, memang mungkin menjelang pelantikan ya namanya juga sahabat ingin ketemu," kata Wakil Ketua DPR RI tersebut.

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Elite PKB Isyaratkan Cak Imin Jabat Menteri Bidang Perekonomian

PKB mengisyaratkan bahwa sang ketua umum, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, menjabat menteri bidang perekonomian dalam pemerintahan Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2024