Soal Rencana Pertemuan Prabowo-Megawati, Puan: Insya Allah

Puan Maharani Ketua DPR RI, Pimpin Rapat Fit Proper Test Calon Kepala BIN
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Jakarta, VIVA – Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Puan Maharani angkat bicara soal rencana pertemuan Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri

Mobil Prabowo Tinggalkan Hambalang saat Pembekalan Calon Wamen Berlangsung

Ada isu bahwa keduanya akan bertemu hari ini, Kamis, 17 Oktober 2024 tepat saat Prabowo berulang tahun yang ke-73. 

"Insya Allah, kalau Pak Prabowo kan pastinya mungkin sibuk dengan keluarga. Jadi insyaallah," kata Puan kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 17 Oktober 2024.

Prabowo Hosted Ministerial Candidates in Hambalang for Pre-Cabinet Briefing

Presiden terpilih Prabowo Subianto memberikan pembekalan calon menteri

Photo :
  • Tim Media Prabowo

Dalam kesempatan itu, Puan pun menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Prabowo. Dia berharap, agar Prabowo diberikan kesehatan untuk memimpin Indonesia menjadi lebih baik.

Soal Pertemuan Prabowo-Megawati, Gerindra: Beliau Sedang Beri Pembekalan di Hambalang

"Insya Allah. Dan pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan selamat ulang kepada Pak Prabowo. Semoga selalu sehat, panjang umur, bisa memimpin Indonesia menjadi Indonesia yg lebih baik," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Presiden Terpilih 2024, Gibran Rakabuming Raka mendukung pertemuan antara Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dengan Presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto segera digelar.

Menurutnya pertemuan tersebut termasuk silaturahmi. "Ya yang namanya silaturahmi itu hal yang baik," ujar Gibran Rakabuming Raka kepada wartawan di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 14 Oktober 2024.

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menyebutkan, dalam pertemuan itu akan saling memberi masukan. Ia juga berharap agar masyarakat dapat menilai positif pertemuan Megawati dengan Prabowo nantinya.

"Saling memberikan masukan dan jika dilihat oleh masyarakat yang namanya silaturahmi itu hal yang baik ya," ujar Gibran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya