Prabowo Boyong Calon Menteri ke Hambalang, Ini yang Dibahas

Sejumlah calon menteri hadir di kediaman Prabowo Subianto di Hambalang
Sumber :
  • ANTARA/M Fikri Setiawan

Jakarta, VIVA – Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto memberikan pembekalan terhadap calon menteri di kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat,  Rabu, 16 Oktober 2024. 

Jokowi Akui Herindra jadi Kepala BIN Usai Diskusi dengan Prabowo, Mau Dilantik 21 Oktober

Juru Bicara Menteri Pertahanan sekaligus presiden terpilih Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan ada sejumlah hal yang dibahas dalam pembekalan hari ini. Salah satunya mengenai pemerintahan yang bersih dan antikorupsi.

"Terkait dengan pemerintahan yang bersih dan antikorupsi, geopolitik dan geostrategis, serta strategi pertumbuhan ekonomi," kata Dahnil kepada wartawan, Rabu, 16 Oktober 2024.

Dasco Sebut Prabowo Akan Bertemu Surya Paloh Jelang Pelantikan

Menhan yang juga Presiden terpilih Prabowo Subianto

Photo :
  • Setpres

Sementara itu, sejumlah calon menteri yang sebelumnya dipanggil Prabowo ke Kertanegara IV, Jakarta Selatan juga sudah tiba di Padepokan Garuda Yaksa jelang pembekalan.

Jokowi Ngaku Belum Beli Tiket Pesawat buat Pulang ke Solo

Mereka di antaranya, Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra, politisi Golkar Nusron Wahid, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni.

Kemudian, Menkominfo Budi Arie Setiadi, Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Sosial Saifullah Yusuf, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), politisi Golkar Meutya Hafid hingga Kepala BIN Budi Gunawan.

Toyota Alphard

Isi Garasi Anak Ideologis Prabowo yang Masuk Kabinet, Ada Rubicon hingga Alphard

Salah satu tokoh yang berkemungkinan besar menjadi calon menteri di kabinet pemerintahan Presiden terpilih Prabowo Subianto, Sugiono memiliki lima mobil di garasi rumahny

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2024