Gibran Tiba di Hambalang Jelang Pembekalan Calon Menteri-Wamen

Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka tiba di Hambalang, Bogor, Jawa Barat jelang pembekalan calon menteri-wamen, Rabu, 16 Oktober 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Hambalang, VIVA - Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka menghadiri pembekalan calon menteri, wakil menteri hingga kepala badan di kediaman Presiden terpilih, Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Gerindra: Dalam Waktu Dekat Ada Pertemuan Prabowo dengan Surya Paloh

Berdasarkan pantauan VIVA, Gibran telah tiba di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor sekitar pukul 07.24 WIB. 

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Prabowo Berikan Pembekalan kepada 108 Calon Menteri-Wamen di Hambalang, Ini Daftarnya

Gibran datang dengan menaiki mobil berwarna putih dengan pelat nomor AD 1523 HU. Gibran tampak membuka kaca dan menyapa awak media yang sejak pagi sudah menunggu di Padepokan Garuda Yaksa. 

Selain Gibran, sejumlah calon menteri, wakil menteri dan kepala badan yang sebelumnya dipanggil Prabowo ke Kertanegara IV, Jakarta Selatan, juga sudah tiba di Padepokan Garuda Yaksa jelang pembekalan.

Digadang-Gadang Jadi Calon Menteri, Dody Hanggodo Penuhi Panggilan Prabowo

Mereka di antaranya pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra, Politisi Partai Golkar Nusron Wahid, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni.

Kemudian, Menkominfo Budi Arie Setiadi, Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Sosial Saifullah Yusuf. 

Ahmad Muzani resmi dilantik menjadi Ketua MPR RI bersama 8 Wakil Ketua

MPR: Jelang Pelantikan Presiden, Kondisi Politik dan Masyarakat Kondusif

Ketua MPR RI, Ahmad Muzani menilai kondisi politik dan masyarakat di Tanah Air kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 20240-2029, P

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2024