Dipanggil Prabowo, Raffi Ahmad: Saya Bantu di Bidang Kreatif dan Pekerja Seni

Raffi Ahmad dipanggil Prabowo di Kartanegara
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Jakarta, VIVA – Raffi Ahmad menjadi salah satu sosok yang ikut dipanggil untuk datang menghadap ke kediaman Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Oktober 2024.

Ikut Dipanggil Prabowo, Taufik Hidayat: Diminta Bantu di Kabinet

Diketahui, Prabowo memang memanggil sejumlah tokoh yang digadang-gadang akan menjadi wakil menteri hingga kepala badan, di kabinet pemerintahannya nanti. 

Usai dipanggil Prabowo, Raffi mengaku dirinya akan membantu Prabowo terkait dengan bidang yang selama ini dikuasai. Bidang itu kata dia terkait dengan badan kreatif dan pekerja seni.

Arrmanatha Nasir Dipanggil Prabowo, Bakal Jadi Wamenlu?

"Kita sama-sama membantu beliau, maksudnya kalau saya membantu bidang yang saya kuasai kira-kira generasi muda, badan kreatif, dan pekerja seni. Kurang lebih itu," kata Raffi Ahmad kepada wartawan, Selasa, 15 Oktober 2024.

Meski begitu, Raffi enggan membocorkan lebih jauh posisi atau jabatan yang diberikan Prabowo kepadanya. Dia meminta semua pihak menunggu langsung pengumuman dari Prabowo.

Bicara Pendayagunaan Aparatur Negara, Eks Kalemdiklat Polri Purwadi Arianto Jadi WamenPAN-RB?

"Mungkin nanti selebihnya dan lebih pastinya biar Bapak Presiden terpilih Bapak Prabowo yang mengumumkan," jelas dia. 

Sebelumnya diberitakan, aktor Raffi Ahmad dan penceramah Gus Miftah merapat ke rumah pribadi Presiden terpilih tahun 2024, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa 15 Oktober 2024. Keduanya datang bareng ke rumah pribadi Prabowo.

Berdasarkan pantauan, Raffi Ahmad dan Gus Miftah tampak kompak mengenakan kemeja batik. Bahkan, keduanya juga turut jalan bareng dengan Plt Ketum PPP M Mardiono. Raffi tampak merapatkan tangan memberikan salam.

Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Senin, 14 Oktober 2024

Profesor di Kampus China Ahli Artificial Intelligence Merapat ke Rumah Prabowo, Jadi Menteri Apa?

Seorang profesor di sebuah universitas di Beijing, China, bernama Stella Christie, menjadi salah satu tokoh yang dipanggil oleh Prabowo Subianto ke kediamannya.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2024