Dipanggil Prabowo, Noel Ngaku Diminta Jadi Wamen Ketenagakerjaan

Immanuel Ebenezer alias Noel menghadap Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta, VIVA - Ketua Umum Kelompok Relawan Prabowo Mania, Immanuel Ebenezer alias Noel ikut dipanggil Presiden RI terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta, Selasa, 15 Oktober 2024. Noel mengaku dapat arahan dari Prabowo.

Singgung Fadli Zon Usai Bertemu Prabowo, Giring Jadi Wakil Menteri Kebudayaan?

Menurutnya, ia diminta Prabowo Subianto untuk masuk ke dalam jajaran kabinet pemerintahannya. Noel diproyeksikan jadi Wakil Menteri Ketenagakerjaan.

Hal itu disampaikannya usai bertemu Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Oktober 2024.

Budi Arie Setiadi Dipanggil Prabowo, Tetap Jadi Menkominfo?

“Ada penugasan khusus terkait ketenagakerjaan. Jadi, lu tahu kan clue-nya apa? Jadi, hari ini Yang dipanggil kan sebagian besar Wamen jadi Wamen Ketenagakerjaan,” ujar Noel kepada wartawan. 

Menhan yang juga Presiden RI terpilih Prabowo Subianto saat rapat di DPR.

Photo :
  • Istimewa
Menghadap Prabowo di Kertenagara, Syafii Gerindra Dapat Instruksi Khusus Ini

Sementara, Noel mengaku dalam pertemuannya tadi dengan Prabowo hanya diminta sebagai aktivis untuk menjaga moral. Ia bilang demikian karena pesan Prabowo agar proses kerja pemerintahan ke depan bisa berjalan dengan lancar.

“Kita tidak mau pemerintahan awal ini dirusak oleh para Brutus para klepto yang dalam pidato Prabowo jangan kirim orang orang yang mencopet APBN dan APBD,” ungkapnya.

Dia mengklaim pesan Prabowo dalam pidato itu cocok dengan dirinya yang notabene aktivis 98

“Saya suka pidato cocok dengan karakter saya sebagai Aktivis 98 yang punya komitmen terhadap demokrasi dan pemberantasan korupsi, saya ter-challenge dengan itu,” jelas Noel.

Meski demikian, Noel belum mengetahui banyak terkait siapa sosok menterinya. Dia hanya meminta kepada awak media untuk menunggu hasil keputusan yang akan diumumkan Prabowo nanti.

“Gua doang yang baru, gua tau yang lain belum tau. Belum tau gua siapa, belum ada komunikasi,” kata dia.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya