Mantan KSAD Dudung Abdurrachman Merapat ke Rumah Prabowo

Eks KSAD Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurrachman merapat ke kediaman Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA - Mantan kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurrachman merapat ke kediaman calon presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Oktober 2024. 

Istana Sebut Prabowo Ingin Lantik Menteri dan Kepala BIN Bersamaan

Prabowo memang memanggil sejumlah tokoh yang digadang-gadang akan menjadi menteri, wakil menteri hingga kepala badan di kabinet pemerintahannya sejak Senin.

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Dudung tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 15.48 WIB. Dudung tampak mengenakan kemeja batik berwarna cokelat.

Profil Sugiono, Anak Ideologis Prabowo yang Dipercaya Masuk Kabinet

Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Photo :
  • Yeni Lestari/VIVA.

Dudung tidak mengatakan sepatah kata pun kepada wartawan mengenai kedatangannya itu. Dia hanya sempat menyapa para wartawan sesaat dan langsung memasuki kediaman Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Dipanggil Prabowo, Todotua Pasaribu Diminta Ciptakan Iklim Investasi Lebih Baik

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco mengatakan bahwa memang ada sejumlah tokoh nasional yang kembali dipanggil Prabowo Subianto. Mereka yang hadir hari merupakan sosok yang digadang-gadang menjadi seorang wakil menteri hingga kepala lembaga pada pemerintahan Prabowo-Gibran.

Dasco menjelaskan bahwa sosok yang hadir hari ini merupakan tokoh-tokoh yang merupakan kalangan profesional. "Banyak dari profesional, jadi memang usulan dari parpol baik menteri maupun kepala badan maupun wamen itu lebih banyak dari profesional," ujar Dasco kepada wartawan.

Dasco belum bisa memastikan berapa orang yang bakal dipanggil hari ini oleh Prabowo di kediaman pribadinya. Yang pasti, katanya, nominasi menteri untuk satu kementerian bisa satu atau dua orang.

Budiman Sudjatmiko di kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan

Hadir ke Kediaman Prabowo, Budiman Sudjatmiko: Saya Diminta Mengentaskan Kemiskinan

Budiman belum mengungkapkan posisi apa yang bakal diisi di pemerintahan Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2024