Dasco: Besok Prabowo Masih Lanjut Panggil Calon Menteri-Wamen

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Senin, 14 Oktober 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto masih akan lanjut memanggil calon menteri dan wakil menteri (wamen) pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Amran Sulaiman Ngaku Dipanggil Prabowo untuk Diskusi Pertanian: Fokus soal Swasembada

"Hari ini untuk acara mengundang calon-calon menteri sudah selesai. Masih ada satu dua yang akan dilanjutkan dengan wakil menteri, wakil-wakil menteri dan kepala badan pada besok hari," kata Dasco di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Senin, 14 Oktober 2024.

Mengenai siapa sosok calon menteri, wakil menteri hingga kepala badan yang akan dipanggil Prabowo, Dasco enggan membocorkan lebih jauh.

Sebut Diminta Prabowo Bantu di Kabinet, Rosan Roeslani: Pokoknya Sesuai Keahlian Saya

"Ya nanti liat besok. Nanti liat besok ya," tutur dia. 

Sementara, Dasco menyebut para calon menteri, wakil menteri hingga kepala badan akan diberikan pembekalan di Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Sri Mulyani: Pak Prabowo Minta Saya Jadi Menteri Keuangan Lagi

"Tanggal 16, Rabu (pembekalan)," jelas Dasco.

Untuk diketahui, Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto memanggil sejumlah tokoh ke kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada Senin, 14 Oktober 2024. Pemanggilan itu dilakukan untuk membahas posisi menteri di kabinet pemerintahannya mendatang.


 

Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Senin, 14 Oktober 2024

Prabowo soal Pemanggilan Calon Menteri Hari Ini: Semua Nyatakan Sanggup

Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto memanggil sejumlah tokoh yang digadang-gadang akan menjadi menteri di kabinet pemerintahannya lima tahun mendatang.

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2024