Politikus PDIP Sebut Pertemuan Megawati dengan Prabowo 1-2 Hari Lagi

Bendahara Umum DPP PDIP Olly Dondokambey
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Farhan

Jakarta, VIVA – Bendahara Umum PDIP, Olly Dondokambey mengatakan, pertemuan antara Presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri akan segera digelar dalam satu atau dua hari mendatang.

Ketua MPR Pastikan Jokowi Akan Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran

"Jadi dalam waktu satu, dua hari ini ada pertemuan saya rasa," ujar Olly, seusai menghadiri peluncuran buku "Legacy Sang Pesulap Merah dari Pasifik dalam Bingkai Media" di Lume'os Hotel, Jakarta, Senin, 14 Oktober 2024.

Kendati demikian, Olly mengaku belum mengetahui terkait lokasi pertemuan antara Prabowo dengan Megawati akan dilaksanakan. "Belum tahu," kata Olly.

Pelantikan Prabowo 20 Oktober, Jokowi Bakal Duduk Sederet dengan Megawati

Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey

Photo :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Olly hanya menjelaskan, dia akan bertemu dengan Megawati sore ini. Dia berjanji akan menyampaikan hasil pertemuannya. "Sebentar saya ketemu Bu Mega, saya akan informasikan (lokasinya di mana)," ujarnya.

Megawati Bertemu Prabowo saat Ultah? Puan Maharani: Insya Allah

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, masih belum mau memberi kepastian soal rencana pertemuan ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Belakangan beredar kabar, pertemuan keduanya akan direalisasikan pada 17 Oktober 2024. Tanggal itu dinilai pas lantaran tepat ulang tahun Prabowo. 

"Insya Allah," kata Puan saat ditanyai wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, 14 Oktober 2024. 

Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey

Kalau Prabowo Bersedia Terima Kadernya, PDIP Akan Ajukan Nama Calon Menteri

Bendahara Umum DPP PDIP, Olly Dondokambey menyatakan pihaknya akan mengajukan nama calon menteri setelah Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri bertemu Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2024