Bahlil Ungkap Prabowo dan Jokowi Makin Lengket Usai Makan Malam Bersama

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) makan malam bersama Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto di kawasan GBK, Senayan, Jakarta Pusat (sumber: Instagram @jokowi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA - Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia mengatakan hubungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto makin lengket usai makan malam bersama pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Soal Kabinet Gemuk, Prabowo: Negara Kita Besar Bung!

"Yang jelas hubungan Bapak Presiden Jokowi dengan Bapak Presiden terpilih Prabowo itu semakin lengket," kata Bahlil di Kompleks Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 9 Oktober 2024.

Bahlil Lahadalia Dilantik oleh Presiden Jokowi Menjadi Menteri ESDM

Photo :
  • VIVA/ Ahmad Farhan Faris
Prabowo Subianto: Masa Transisi Ini, Saya Sangat Dibantu Pak Jokowi

Bahlil menegaskan bahwa keduanya memiliki pandangan yang sama untuk Indonesia ke depan. Ia yakin Prabowo akan melakukan keberlanjutan dari apa yang digagas Jokowi untuk 5 tahun ke depan.

"Ya semakin mantap, semakin paten dan sudah punya pandangan yang sama bahwa program ini berkelanjutan, yang sudah bagus akan dilanjutkan, yang belum bagus akan diperbaiki. Dan semuanya akan berjalan sebagaimana mestinya," ucapnya.

Prabowo Buka-bukaan soal Jajaran Menterinya: Banyak yang di Kabinet Sekarang

Sebelumnya, Presiden Jokowi melakukan pertemuan dengan malan malam bareng Presiden RI terpilih Prabowo Subianto pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Lokasi pertemuan dua tokoh berlangsung di Hutan Kota Plataran, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno membenarkan adanya pertemuan itu. (Pertemuan tertutup) Private," ujar Pratikno pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Pertemuan itu disebut membicarakan soal keberlanjutan. Namun, tidak dirinci yang dibahas keduanya. 

Prabowo selaku Presiden RI terpilih diketahui bakal dilantik pada 20 Oktober 2024 bersama Gibran Rakabuming Raka selaku Wakil Presiden RI terpilih.

Presiden Jokowi bersama Presiden terpilih Prabowo Subianto

Pernah Jadi Rival Jokowi, Prabowo: Ternyata Nilai-nilai Kita Sama

Sebagai presiden terpilih, Prabowo merasa bagian dari tim Jokowi.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2024