Pramono Anung Ngaku Dibantu Tim Prabowo, Ganjar, dan Anies Dalam Debat Pilkada

Cagub Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta, VIVA - Calon gubernur Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung mengungkapkan sejumlah pihak membantu dirinya pada saat persiapan debat perdana pada Minggu malam, 6 Oktober 2024.

Alasan RK Hadirkan Kartu 'Kamu' untuk Warga Jakarta: Biar Semua Urusan Jadi Singkat

Pihak yang membantu juga merupakan orang-orang yang pernah membantu pada debat Pilpres 2024, bukan hanya tim dari pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD tetapi juga orang yang berada di tim Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Banyak bergabung orang-orang, tokoh-tokoh, dan juga yang bukan hanya di Ganjar dan Pak Mahfud, capres lain pun ada; yang membantu Pak Prabowo pun ada," kata Pramono kepada wartawan di kawasan Duri Kepa, Jakarta, Senin.

Program Makan Bergizi Gratis Prabowo Bakal Diperluas Jadi 2 Kali Sehari

Debat Pertama Pilkada DKI Jakarta 2024

Photo :
  • Tim Dokumentasi RIDO

Dia menganggap itu membuktikan bahwa gelaran pilkada yang dilihat adalah sosok atau figur yang akan memimpin Jakarta, maka orang-orang yang ada sangat cair tidak terpaku pada golongan tertentu.

Debat Panas Pilgub Sumut Bobby Vs Edy Rahmayadi, Catat Tanggalnya!

Selain tim dari Prabowo, Pramono juga mendapatkan dukungan dari tim yang pernah menangani Anies Baswedan, seperti Mandira dan Aldy Perdana yang saat ini menjadi juru bicara pemenangan pasangan nomor urut 3 tersebut.

Bagi Pramono, kehadiran dari tim-tim yang pernah membantu tokoh lain, membuatnya menjadi kaya akan pengetahuan di Jakarta. Apalagi ia membandingkan visi dan misi serta programnya dengan visi dan misi Anies Baswedan, hampir sebagian besar sama.

"Kenapa itu memperkaya apa yang saya miliki? Karena memang relatif visi-misi saya kan tidak terlalu berbeda dengan Mas Anies sehingga ketika menyampaikan jadi gampang saya tidak perlu membuka sesuatu yang baru," ujarnya.

Cagub Jakarta nomor urut 01, Ridwan Kamil di kawasan Jakarta Timur, Senin, 7 Oktober 2024

Debat era Anies-Ahok Dinilai Lebih Seru Dibanding Pilgub 2024, RK: Debat Itu Bukan Ring Tinju

Debat perhelatan Pilgub Jakarta 2024 dianggap kurang menarik dibandingkan debat 2017.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2024