Cagub Dharma Pongrekun: Adab Pondasi Jakarta Menjadi Kota Global

Pasangan cagub-cawagub Jakarta nomor urut 2 Dharma Pongrekun-Kun Wardana Abiyoto
Sumber :
  • Youtube KPU DKI Jakarta

Jakarta, VIVA – Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Dharma Pongrekun – Kun Wardana Abiyoto menekankan adab untuk memimpin Jakarta lima tahun ke depan.

Di Debat Perdana, Ridwan Kamil Pamer Ikut Mendesign dan Menata Kota Dunia

Dalam visi-misi yang disampaikan dalam debat perdana Cagub-Cawagub Jakarta 2024, Dharma-Kun menyebut visinya bertekad menjadikan Jakarta sebagai pusat perekonomian nasional dan global yang aman melalui reformasi jati diri untuk mewujudkan rakyat yang beradab, harmoni, mandiri, makmur dan bahagia.

Sementara misi untuk Jakarta mewujudkan transformasi Jakarta sebagai pusat keunggulan pada tatanan nasional, regional dan global yang aman dan beradab untuk melindung kesehatan jiwa masyarakat.

Hanya Hadir Berdua Tanpa Pengawalan, Dharma-Kun Tampil Sederhana di Debat Pilkada Jakarta

"Program unggulan kami adalah jakarta ku aman karena adab indah rakyatnya," kata Dharma-Kun dalam sesi paparan visi-misi debat Cagub-Cawagub Jakarta, Minggu, 6 Oktober 2024.
  
Terkait tema debat pertama 'Penguatan Sumber Daya Manusia Transformasi Kota Global Berkeadilan', menurut Dharma Pongrekun hal tersebut tidak akan bisa terwujud tanpa adab dan keadilan. 

"Tanpa adab maka keadilan itu tidak ada, oleh sebab itu nomor kami nomor 2, kemanusiaan yang adil dan beradab. Oleh sebab itu untuk mewujudkan keadilan sosial kita perlu menanamkan adab sebagai pondasi untuk menuju kota global," paparnya

Ditemani Mandra hingga Atun, Pramono-Rano Tiba di Jiexpo Hadiri Debat Pillgub Jakarta
Ridwan Kamil-Suswono, Debat Pertama Pilkada DKI Jakarta 2024

Ridwan Kamil Tegaskan Kekuasaan Itu Hanya Sementara: Harus Rajin Jadi Pemimpin

Calon gubernur (cagub) Jakarta nomor urut 01, Ridwan Kamil (RK) mengaku dibekali 5 prinsip kepemimpinan oleh sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2024