Ditemani Mandra hingga Atun, Pramono-Rano Tiba di Jiexpo Hadiri Debat Pillgub Jakarta

Cagub-cawagub Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung dan Rano Karno
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA - Pasangan calon atau paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 Pramono Anung-Rano Karno tiba di arena debat perdana Pilgub Jakarta 2024, di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 6 Oktober 2024. Pramono-Rano turut didampingi para aktor dan aktris film legendaris 'Si Doel Anak Sekolahan'.

Ridwan Kamil Joget Dengar Yel-yel Pendukung Pramono-Rano di Lokasi Debat

Ketua Tim Pemenangan Lies Hartono alias Cak Lontong juga hadir dalam acara debat perdana ini. Sejumlah pemain 'Si Doel Anak Sekolahan' yang juga turut hadir di antaranya Mandra, Suti Karno alias Atun, dan Cornelia Agatha alias Sarah.

Dalam perjalanan menuju Jiexpo, Pramono mengaku ditemani oleh sang istri. Menurut dia, sang istri memberi semangat agar dirinya lancar menjalani debat malam ini. "Saya debat diantar sama istri, dan istri bersemangat untuk mengantar," kata Pramono.

HMI Ingatkan ASN dan Penegak Hukum Netral di Pilkada

Artis Mandra

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Dia berharap, debat malam ini dapat memberikan semangat dan berkah bagi dirinya. "Mudah-mudahan memberikan semangat dan berkah bagi saya di dalam debat ini," tutur dia.

Sejumlah Fakta Debat Perdana Pilkada Jakarta 2024 yang Digelar Malam Ini

Sebagai informasi, debat perdana Pilgub Jakarta 2024 mengusung tema sentral 'Penguatan Sumber Daya Manusia (SDM)' serta 'Transformasi Jakarta Menjadi Kota Global'.

Tiga paslon yang akan berpartisipasi dalam debat ini adalah Ridwan Kamil-Suswono yang merupakan nomor urut 1. Lalu, Dharma Pongrekun-Kun Wardhana Abyoto dengan nomor urut 2, dan paslon nomor urut 3 Pramono Anung-Rano Karno. 

Debat perdana dibagi jadi enam segmen. Debat perdana dimulai segmen pertama di mana masing-masing pasangan calon akan mempresentasikan visi dan misi mereka. 

Ini merupakan kesempatan bagi calon untuk menyampaikan pandangan mereka terkait pengembangan Jakarta ke depan dan bagaimana mereka merencanakan untuk menangani isu-isu penting yang dihadapi ibu kota.

Pada segmen kedua dan ketiga, para calon akan dihadapkan pada pertanyaan yang diajukan oleh panelis. 

Pertanyaan ini akan menguji pemahaman dan kedalaman wawasan para calon tentang berbagai isu yang relevan dengan masyarakat Jakarta.

Segmen keempat dan kelima akan memberikan kesempatan bagi pasangan calon untuk saling bertanya. Ini diharapkan dapat menambah dinamika debat dan memberikan gambaran lebih jelas tentang posisi masing-masing calon dalam menghadapi tantangan yang dihadapi Jakarta.

Terakhir, pada segmen keenam, para paslon akan diberikan kesempatan untuk menyampaikan pernyataan penutup, yang akan menjadi rangkuman dari seluruh ide dan gagasan yang telah mereka paparkan selama debat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya