Puan: Pertemuan Prabowo-Megawati Bisa di Teuku Umar, Bisa di Hambalang

Ketua DPR RI Puan Maharani
Sumber :
  • TV Parlemen

Jakarta, VIVA – Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Puan Maharani mengatakan pertemuan antara ketua umum partainya, Megawati Soekarnoputri dengan Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto tinggal menunggu waktu yang tepat. 

Ketua MPR Ajak Parlemen Sukseskan Pelantikan Presiden Prabowo

Dia menyebutkan, pertemuan antara kedua tokoh bangsa itu bisa terjadi di mana pun, baik di kediaman Megawati di Teuku Umar, Jakarta Pusat hingga di tempat tinggal Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

"Bisa juga (di Teuku Umar), bisa juga di Kertanegara, bisa juga di Hambalang, tidak ada masalah akan bertemu di mana saja," ujar Puan kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 3 Oktober 2024.

MPR RI Setujui Pembentukan 3 Badan Baru

Puan Maharani Kembali Terpilih Menjadi Ketua DPR RI

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Saat ditanya apakah pertemuan antara Megawati dan Prabowo akan membahas kans PDIP masuk ke koalisi pemerintahan, Puan menjawab normatif. "Insya Allah," ujarnya singkat.

Puan Sebut Megawati Bakal Masak Nasi Goreng Buat Prabowo saat Bertemu

Sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo mengatakan Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto menunggu selama dua tahun lamanya agar bisa bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

Hal itu diungkapkan Hashim saat ditanya mengenai rencana pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra itu dengan Megawati. "Bapak Prabowo sudah menunggu dua tahun, dua tahun," kata Hashim kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 1 Oktober 2024.

Puan Maharani Kembali Terpilih Menjadi Ketua DPR RI

Puan Beberkan Alasan PDIP Pilih Bambang Pacul Jadi Pimpinan MPR

Bambang Pacul memiliki jaringan yang kuat serta pertemanan dengan semua fraksi di DPR/MPR.

img_title
VIVA.co.id
3 Oktober 2024