Hashim Sebut Prabowo Nunggu 2 Tahun Ketemu Megawati, Puan: Tinggal Menghitung Hari

Puan Maharani Kembali Terpilih Menjadi Ketua DPR RI
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Jakarta, VIVA – Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Puan Maharani mengatakan pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto tinggal menghitung hari.

Puan Ajak Anggota DPR Baru Utamakan Gotong Royong Awasi Anggaran

Hal itu disampaikan Puan merespons pernyataan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo yang mengatakan Prabowo menunggu selama dua tahun untuk bertemu Megawati.

"Iya, menunggu hari, menghitung hari," kata Puan kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 2 Oktober 2024.

Gelar Apel Kesaktian Pancasila, Ansor Deklarasi Siap Kawal Pemerintahan Prabowo

Ketua DPP PDIP, Puan Maharani di Acara Rakernas V PDIP

Photo :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Puan enggan membocorkan lebih jauh soal rencana pertemuan sang ibu dengan Prabowo. Dia hanya meminta semua pihak menunggu.

Jadi Sorotan Publik, Puan Minta Anggota DPR yang Baru Agar Mawas Diri

Lebih lanjut, Ketua DPR RI periode 2024-2029 itu menegaskan Megawati akan menyambut langsung kedatangan Prabowo dalam pertemuan tersebut. "Iya, bukan menunggu akan bertemu. Akan sama-sama bertemu. (Pertemuan) di lokasi yang asyik," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo mengatakan Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto menunggu selama dua tahun lamanya agar bisa bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

Hal itu diungkapkan Hashim saat ditanya mengenai rencana pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra itu dengan Megawati. "Bapak Prabowo sudah menunggu dua tahun, dua tahun," kata Hashim kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 1 Oktober 2024.

Saat disinggung apakah pertemuan antara Prabowo dan Megawati akan berlangsung sebelum pelantikan Presiden RI pada 20 Oktober 2024 mendatang, dia hanya diam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya