Once Tidak Masalah Satu Komisi dengan Ahmad Dhani

Once Mekel
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Dua musisi kawakan baru dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029, yakni Elfonda Mekel alias Once Mekel dari PDIP. Juga ada Ahmad Dhani dari Gerindra. Once sendiri mengaku tak masalah jika dirinya diplot satu komisi dengan Ahmad Dhani nantinya. 

Romy Soekarno Bantah Jadi Anggota DPR Pemberian Arteria Dahlan: Saya Berjuang di Dapil

Hubungan keduanya belakangan disebut-sebut sedang tidak baik. Walau sama-sama pernah di Dewa 19, dimana Once adalah vokalis.

"Oh enggak apa-apa. Semangat," kata Once kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 1 Oktober 2024.

Dilantik Jadi Anggota DPR, Verrell Bramasta Janji Tidak Ambil Gaji Setahun

Ahmad Dhani dan Mulan Jamela, Anggota DPR RI Terpilih dari Kalangan Artis

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Mantan vokalis Dewa 19 itu lanjut menerangkan, bahwa dirinya dan para anggota Fraksi PDIP lainnya menunggu arahan partai untuk ditempatkan di komisi mana. 

Anggota DPR Termuda, Annisa Putri Mendiang Desmond J Mahesa Ingin Fokus Persoalan Ini

“Kami menunggu arahan dari partai dan fraksi,” kata Once. 

Lebih jauh, Once menegaskan bahwa pihaknya akan memperjuangkan soal masalah hak cipta, terlebih yang berkaitan dengan musisi. 

"Hak cipta harus dibahas lagi. artinya saya kira apalagi dengan datangnya fenomena teknologi baru yang merambah ke industri kreatif kita yaitu artificial intelligence (AI)," imbuhnya.

Pelantikan Anggota DPR MPR DPD RI

Romy Soekarno Bantah Arteria Beri Kursi DPR RI: Partai Apresiasi Saya Berjuang Pagi Sampai Malam

Anggota DPR RI F-PDIP, Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno, membantah kabar kalau dirinya menjadi anggota parlemen periode 2024-2029, karena meminta kepada Arteria Dahlan.

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2024