Pramono Anung Ingin Bangun Wisata Pulau Kucing di Kepulauan Seribu

Calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno menaiki kendaraan berbentuk oplet dalam sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’ saat diantar ribuan pendukung mereka ke kantor KPU Provinsi Jakarta, Senin, 23 September 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta, VIVA – Calon gubernur Jakarta nomor urut tiga, Pramono Anung mengatakan bahwa dia menginginkan membangun pulang kucing dan anjing untuk dijadikan sebuah tempat wisata di Kepulauan Seribu.

Pramono: Jakarta Butuh Pemimpin Pekerja Keras, Bukan Tukang Tebar Pesona

Hal itu dikatakan Pramono Anung karena dia melihat banyak sekali negara yang kini sudah memiliki lokasi wisata khusus untuk pecinta hewan seperti anjing dan kucing. 

"Di negara-negara maju, selalu ada pulau kecil untuk para cat lover maupun dog lover, mereka berkumpul dan bagian dari komunitas," ujar Pramono Anung kepada wartawan di Jakarta, Minggu 29 September 2024.

Pramono Janji Gratiskan LRT dan MRT untuk 15 Golongan Pekerja, Siapa Saja?

Cagub dan cawagub Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno deklarasi pemilu damai

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Mantan Sekretaris Kabinet RI itu menyebutkan, nantinya salah satu pulau yang ada di Kepulauan Seribu akan ditunjuk Pramono sebagai lokasi wisata bagi pecinta hewan.

Ridwan Kamil Mau Sulap Kepulauan Seribu Jadi Tempat Wisata Internasional

Kehadiran lokasi khusus untuk berkunjung para pecinta hewan diyakini akan menjadi hal baik bagi masyarakat Kepulauan Seribu dan juga anggota komunitas pecinta hewan.

"Jika itu sebagai wisata, tempat komunitas kucing dan anjing dan sebagainya, itu sebenarnya baik untuk Kepulauan Seribu," kata Pramono.

Calon gubernur Jakarta Pramono Anung

Pramono Janji Perbaiki Sanitasi Air Bersih di Jakarta jika Terpilih Gubernur

Pramono mengaku sudah blusukan ke rusun.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2024