Matangkan Strategi Pemenangan Pilkada, Mardiono Hadiri Mukerwil PPP Kalbar

Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono membuka kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah PPP Kalimantan Barat, di Golden Tulip Hotel, Pontianak, Rabu malam, 25 September 2024.
Sumber :
  • IST

Pontianak, VIVA - Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono memberikan semangat kepada para kader di daerah untuk berjuang dalam momentum pemenangan Pilkada 2024.

Minim Baliho di Jateng, Andika Perkasa Akui Terlambat Pasang Alat Peraga Kampanye

Hal ini disampaikannya saat membuka kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW PPP Kalimantan Barat (Kalbar), di Golden Tulip Hotel, Pontianak, Rabu malam, 25 September 2024.

“Agenda utama saat ini bagaimana bisa menyukseskan Pilkada terhadap kader yang mencalonkan diri maupun tokoh yang kita usung. Wajib seluruh kader se-Kalimantan Barat berkolaborasi dengan parpol koalisi memenangkan tokoh yang kita dukung,” kata Mardiono dalam keterangan tertulisnya pada Kamis.

DPR Wacanakan Pemilu RI Mulai Gunakan sistem "E-election"

Warga menentukan pilihannya dalam Pilkada. (ilustrasi)

Photo :
  • ANTARA FOTO/Irwansyah Putra

Blusukan ke Pancoran, RK Dicurhati Warga soal Banjir hingga Sampah Tanah Sengketa

Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono membuka kegiatan Musyawarah Kerj

Photo :
  • IST

Pemimpin partai berlambang Kabah ini juga meminta Mukerwil agar dijadikan wadah untuk saling berbagi ide dan gagasan yang nantinya disampaikan pada Muktamar PPP mendatang.

“Sebentar lagi PPP juga akan menghadapi Muktamar 2025, kita harus mulai berpikir bagaimana langkah ke depan PPP untuk strategi menyongsong Pemilu 2029. Lewat Mukerwil para kader dan seluruh banom yang hadir bisa berbagi ide dan gagasan,” sambungnya.

Sementara, calon gubernur Kalbar Ria Norsan mengaku optimistis dapat menang dalam Pilgub Kalbar atas dukungan dan dorongan dari PPP.

“Kami berterima kasih telah diberikan amanah oleh PPP. Mudah-mudahan dengan adanya dukungan dan amanah ini akan menambah semangat kami berjuang ke depan,” kata Ria Norsan.

Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono membuka kegiatan Musyawarah Kerj

Photo :
  • IST

“Insyaallah, haqqul yaqin dengan izin Allah, insyaallah, menang, menang, menang,” ujarnya.

Mukerwil ke-1 itu dihadiri oleh seluruh ketua dan sekretaris wilayah dari DPC PPP se-Kalbar, seluruh calon kepala daerah yang diusung PPP, serta seluruh banom PPP. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari sejak 25-26 September 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya