Puan Maharani Bicara Rencana Pertemuan Prabowo dan Megawati: Di Tempat Asyik

Megawati, Prabowo dan Puan Maharani berswafoto beberapa waktu lalu. (foto ilustrasi)
Sumber :
  • Instagram @puanmaharaniri

Jakarta, VIVA - Ketua DPP PDIP Puan Maharani, membocorkan sedikit soal lokasi pertemuan Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umumnya, Megawati Soekarnoputri. Puan menyebut, silaturahmi kedua tokoh bangsa itu akan berlangsung di sebuah tempat yang nyaman.  

Kata Dasco Soal Menu Hidangan untuk Pertemuan Prabowo-Megawati

"Di tempat yang asyik. Tempat kan hanya tempat yang pasti, yang penting adalah pertemuannya," kata Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 26 September 2024.

Puan menuturkan, pertemuan tersebut akan berlangsung saat waktunya sudah tepat. Sebab, melihat kesibukan Prabowo dan Megawati, sehingga belum bisa dipastikan waktunya. 

PDIP Jelaskan Kenapa Pecat Tia Rahmania yang Video Protes Kerasnya ke Wakil Ketua KPK Viral

"Ya Insya Allah akan segera kita adakan pertemuan antara Ibu Mega dengan Pak Prabowo. Dalam waktu yang timing-nya tepat. Enggak selalu tunggu-tungguan, kan beliau berdua mempunyai jadwal yang sama-sama sibuk. Namun, kita sudah bicara juga bersama-sama, yang bisa saya sama-sama pahami beliau berdua sama berkeinginan untuk bertemu," jelas Ketua DPR RI 2019-2024 itu. 

Sebelumnya, Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, juga mensinyalkan positif rencana pertemuan Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Megawati.

Pesan Jokowi ke Masyarakat Jelang Pensiun: Minta Prabowo Lanjutkan Bansos Beras

Bahkan, jamuan atau hidangan yang akan disajikan dalam pertemuan tersebut pun sudah ditentukan. Namun, Dasco enggan menjelaskan soal menu makanan yang akan dihidangkan nanti. 

"Yang pasti soal makanan sudah ditentukan. Itu aja,” kata Dasco.

Ketua DPP Bidang Kehormatan PDIP, Komarudin Watubun

PDIP Tepis Pemecatan Tia Rahmania Karena Kritis ke KPK

PDIP menegaskan bahwa pemecatan Tia Rahmania, anggota DPR RI terpilih 2024-2029 dari Dapil Banten I, bukan karena sikap kritisnya terhadap Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2024