Jadi Paslon Nomor Urut 1, Idris-Andi Siap Rebut Kepercayaan Rakyat Kota Gorontalo

Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo Idris Rahim-Andi Ilham
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo rampung menetapkan nomor urut pasangan calon atau paslon yang akan bersaing di Pilkada 2024. Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Idris Rahim-Andi Ilham (Idaman), mendapatkan nomor urut 1.

Paslon Jaguar dan Yoyok-Joss Tolak Fitnah-Hoaks di Pilwakot Semarang

Idris menyampaikan semua nomor urut dari 1 sampai 4 adalah sama semua. 

"Akan tetapi, tetapi nomor 1 itu sudah menjadi ketentuan daripada Allah SWT," kata Idris, Selasa, 24 September 2024.

Dapat Nomor Urut Satu, Pasangan Imam-Ririn Bakal Gaet Hati Kaum Ibu di Depok

Idris bilang dengan nomor urut 1 diharapkan rakyat Kota Gorontalo yang jumlah pilihannya kurang lebih 146 ribu bisa memberikan suaranya kepada pasangan Idaman.

Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo Idris Rahim-Andi Ilham

Photo :
  • Istimewa
Cawalkot Tangsel Ruhamaben-Shinta Luncurkan Simbol 'Pink', Ini Maksudnya

Kata dia, tagline Idaman itu adalah tidak hanya Idris dan Andi.  "Terapi, Idaman itu adalah kepanjangan daripada integritas, damai, aman, dan mandiri," ujar Idris.

Sementara, calon Wakil Wali Kota Gorontalo Andi Ilham mengapresiasi KPU Kota Gorontalo, berserta aparat kepolisian yang terus mengawal jalannya pesta demokrasi. Dia optimis duetnya bersama Idris akan dapat kepercayaan dari masyarakat Kota Gorontalo. 

"Ketika kepercayaan itu kami dapatkan, maka pasangan Idris-Andi akan melakukan kerja keras, ikhlas dan tuntas," ujar Andi yang juga Ketua Ketua GRIB Jaya Gorontalo itu.

Andi mengatakan angka 1 juga melambangkan persatuan, kebersamaan.  "Olehnya, kami paket Idaman bersana-sama untuk menyatu padu memajukan Kota Gorontalo," tutur Andi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya