Ridwan Kamil Mau Kampanye Kreatif hingga Blusukan dan Temu Wicara dengan Warga

Cagub dan cawagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono deklarasi pemilu damai
Sumber :
  • VIVA/Zendy Pradana

Jakarta, VIVA - Calon gubernur Jakarta nomor urut 01 Ridwan Kamil mengatakan akan menjangkau seluruh wilayah di Jakarta selama masa kampanye Pilkada Serentak mulai 25 September 2024.

Deklarasi Kampanye Damai, Ridwan Kamil Beri Pantun: Nomor 1, Juara Satu

"Beda-beda wilayah, beda-beda topik, semua dijangkau, karena Jakarta bukan hanya daerah itu saja," kata Ridwan kepada wartawan di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa, 24 September 2024.

Segala jenis kampanye akan dilakukan, termasuk blusukan dan temu wicara dengan warga Jakarta. "Tidak hanya sekali, insyaallah, enam kali, dan semuanya kita laksanakan dengan semeriah, semaksimal mungkin," ujarnya.

Pramono Anung: Mari Kita Bertarung, Kerja All Out

Mantan gubernur Jawa Barat ini mengatakan akan ada banyak program yang ditawarkan kepada masyarakat, salah satunya program pemberian anggaran Rp200 juta untuk tiap RW.

KPU: Semoga Kampanye Ini Jakarta Makin Solid, Bukan Terpecah

Ilustrasi persiapan logistik untuk pilkada.

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

"Intinya kita ingin Jakarta lebih humanis lagi, kita ingin Jakarta pembangunannya merata, ada program Rp200 juta per-RW, lima tahun jadinya Rp 1 miliar. Artinya RW-RW mendesain masa depannya sendiri dikalikan 2.700 RW melakukan semua perencanaan, pembangunan, itu indah sekali tanpa semua didesentralisasikan di Balai Kota, misalnya, ya," ungkap RK.

"Penanganan banjir, polusi, nanti pada waktunya kita sampaikan, tapi intinya Jakarta baru, maju, lebih humanis, lebih menyejahterakan, dan kami fokus dua bulan ini blusukan, mau temu wicara, ketemu tokoh, kampanye kreatif untuk menjangkau gen Z," katanya.

Cagub Jakarta nomor urut 01, Ridwan Kamil (RK) di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat

Pesan Ridwan Kamil ke Pendukung: Jauhi Hoaks, Money Politic dan Jelek-jelekin Paslon Lain

Calon gubernur (cagub) Jakarta nomor urut 01, Ridwan Kamil (RK) menyampaikan sejumlah pesan kepada para pendukung RK-Suswono di Pilkada Jakarta 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 September 2024